Heboh Disebut Makelar Jabatan, Raffi Ahmad Beri Respons Begini

Jakarta, VIVA – Nama Raffy Ahmad belakangan menjadi pemberitaan karena diduga menawarkan jabatan pemerintahan kepada sejumlah artis. Salah satu artis yang angkat bicara adalah Sule. 

Saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Kaesang Pangarep GK Agung, Sule Raffi mengaku menawarkan diri untuk ikut di tahun 2024. mengikuti pemilihan kepala daerah dan menjadi wakil walikota bekasi. Tawaran tersebut disampaikan Raffi langsung kepada Sule melalui telepon. 

“Bekasi adalah walikotanya. Raffi menelpon, “Mau jadi wakil wali kota?” Sule angkat bicara pada 2024. Kamis, 5 September. 

Sule Raffi menolak tawaran Ahmed karena tak tertarik terjun ke dunia politik dan menyukai kariernya saat ini sebagai artis.

Selain Sule, Raffi juga diduga melamar Irwansa untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangsel pada Pilkada 2024. Sebagai informasi, Riza Patria baru-baru ini mengundurkan diri dari pencalonan wakil Wali Kota Tangsel.

Raffi diduga meminta Irvansyah menggantikan Riza dan rekannya Marshel Vidianto. Namun Irvansya menolak tawaran tersebut. Informasi tersebut diungkapkan jurnalis Husain Abri Dongoran dalam podcast Bocor Alus Politik.

Sebelum Ariza mengundurkan diri, dia diundang oleh salah satu artis, namanya Irvansya. Artis yang saat itu menjadi calon anggota parlemen Gerindra. Raffi Ahmed menelponnya. Raffi Ahmed berkata, ‘Hei, kamu mau nggak? dikatakan. Intinya, “Mau jadi calon walikota?

Karena itulah, banyak netizen yang menyebut Raffi sebagai calo pekerjaan. Dalam pertemuan tersebut, Raffi Ahmed membantah tudingan tersebut, ia terkejut dan menganggap tudingan tersebut sepele.

“Makelar kerjanya mana? Oh ada,” kata Raffi Ahmad baru-baru ini di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *