Ancam Mau Culik Wartawan, Atta Halilintar Rumahkan Bodyguardnya

JAKARTA, LIVE – Atta Halilntar akhir-akhir ini banyak menghadapi permasalahan, mulai dari urusan rumah tangga, tudingan cerai bahkan menikah lagi dengan Ria Risis, hingga viralnya video pengawalnya yang mengancam jurnalis.

Atta Khalilintar pun langsung mengambil tindakan tegas terkait kejadian naas yang melibatkan bodyguard tersebut. Dia meminta maaf di media sosial atas arogansi penjaga. Bahkan, Atta Khalilintar mengaku telah memecat pria tersebut atau dengan kata lain telah memutus kontrak kerja dengannya. Gulir ke bawah untuk mengetahui semua detailnya!

“Saya pribadi minta maaf. Pihak manajemen memberi teguran keras bahkan memulangkan orang tersebut. Karena saya belum pernah melihatnya seperti ini. Sekali lagi saya minta maaf lahir dan batin,” kata Atta Halilintar dikutip dalam unggahan TikTok @sofarsowhy, Kamis. 5 September. , 2024.

Sebelumnya, video yang memperlihatkan sikap arogan salah satu pengawal Atta Halilintar dan Aurel Germansia viral. Video itu diambil setelah Atta Halilintar dan istrinya meninggalkan Mapolres Jakarta Selatan dengan mobilnya. Di pintu keluar banyak jurnalis yang menunggu Atta Halilintar dan Aurel Germansia, sehingga banyak kamera.

Saat beberapa jurnalis menunggu kedatangan Atta Halilintar dan Aurel Germansia, tiba-tiba penjaga mendekat dan menjadi sombong setelah berbicara kasar. Pengawal tersebut melihat sejumlah besar jurnalis menghalangi jalan dan akhirnya mengancam akan menculik orang yang merekam.

Pengawal berkemeja hijau itu tak segan-segan langsung menunjuk para jurnalis yang geram menunggu wawancara Atta Halilintar dan Aurel Germansia.

“Oh, jangan tembak saya. Tolong jangan tembak saya,” kata pengawal itu sambil melambai ke arah wartawan.

“Saya akan menculik seseorang sebelum mereka melihat wajah saya di TV,” ancamnya.

Sebuah video momen tersebut menjadi viral dan menarik perhatian publik. Bahkan, Atta Halilintar dan Aurel Germansia cenderung memperlakukan jurnalis dengan baik dan tak pernah memaksa mereka keluar saat mendapat masalah. Atta Halilintar juga sangat informatif dalam memberikan pengarahan kepada awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *