Setelah 4 Tahun, Aura Kasih Akhirnya Lapang Dada Izinkan Mantan Suami Ketemu Anak

JAKARTA, VIVA – Setelah sekian lama absen, mantan suami Ora Kasih, Eric Amaral, akhirnya tiba di Indonesia. Eric pun memanfaatkan kedatangannya kali ini untuk bertemu dengan putrinya Arabella yang kini berusia 5 tahun. 

Ora Kaseh mengungkapkan, setelah empat tahun tidak bertemu dengan anaknya, ia tidak pernah melarang mantan suaminya untuk menemui putri mereka. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

“Iya saya ke Indonesia, tapi lupa bulan apa, padahal saya sudah ada di Indonesia. Ya nggak bisa ketemu anak-anaknya,” ujarnya di YouTube Mantra Room, seperti dikutip Kamis, 5 September 2024. 

Penyanyi Mary Percinta pun mengungkapkan, dirinya berusaha bertoleransi dan membuka pintu hatinya saat mantan suaminya tiba-tiba datang ke Indonesia dan ingin bertemu dengan putri semata wayangnya. Ora Cassie sendiri harus merelakan egonya demi putrinya.

“Saya harus sabar dan membukakan pintu itu untuk anak. Saya senang melihat anak saya punya sosok ayah ya, meski saya tidak tahu sampai kapan (Eric) akan berada di sini.” “Tapi setidaknya Bella mengenal ayahnya terlebih dahulu.”

Ora Kase pun mengaku tak pernah menghalangi mantan suaminya untuk menemui putrinya. Sebab ia tahu putrinya juga membutuhkan sosok ayah.

“Kamu tidak bisa membatasinya,” katanya, “Bella bukan hanya milikku tetapi juga ayahnya.”

Sebelumnya, Eric sendiri sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan putrinya di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Eric Amaral terlihat memeluk putrinya. Arabella yang dipeluk Eric menangis saat bertemu ayahnya. Menggunakan suara latar percakapan ayah-anak tentang belahan jiwa, kolase video kebersamaan Eric dan Arabella ini sangat menyentuh.

Ora Kase dan Eric Amaral menikah pada 22 Desember 2018. Eric telah bepergian ke luar negeri selama empat tahun untuk bekerja. Namun karena pandemi COVID-19, ia tidak bisa kembali ke Indonesia. Saat itu, Eric digugat cerai oleh Ora Kasih karena tak kunjung kembali ke Indonesia. Keduanya resmi berpisah pada 28 April 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *