Dimas Akita Ungkap Alasan Menikahi Sheila Marcia yang Sudah Punya Tiga Anak

JAKARTA, VIVA  – Sheila Marcia dan Dimas Akita kerap menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Hubungan mereka sangat romantis dan menerima satu sama lain.

Pasangan ini baru-baru ini tampil bersama di acara YouTube yang dibawakan oleh Melanie Ricardo. Di acara tersebut, keduanya membicarakan hubungan mereka yang menarik perhatian banyak orang.

Sebelumnya, Dimas pernah menikah dengan Sheila. yang seorang janda dan mempunyai tiga orang anak Dimas mengatakan, kondisi Sheila tidak menjadi masalah baginya.

“Iya, buat saya tidak masalah,” lapornya di YouTube @melaneyricardo. Pada hari Kamis tanggal 5 September 2024

Dimas menjelaskan, banyak yang bertanya kenapa dia memilih Sheila. Dan hal itu sering kali membuatnya kesal. Namun, dia puas dengan keputusan tersebut dan tidak merasa tertekan.

“Tentu saja saya mendapat banyak pertanyaan seperti itu, tapi saya pikir, ayo kita lakukan. Apa? Saya senang sekali,” imbuhnya.

Sheila memuji Dimas atas sikapnya yang selalu menghormati keberadaannya. Menurut Sheila Dimas adalah pria sejati yang akan selalu melindunginya apapun yang terjadi. Dimas menilai Sheila adalah orang yang turut andil dalam kesuksesannya.

“Karena saya menghormatinya. aku laki laki Namun menurut saya, bukan berarti hanya laki-laki saja yang berhak berkuasa. Di belakang pria sukses pasti ada wanita,” ujarnya

Ia menambahkan, banyak ide dan dorongan yang ia terima dari Sheila. yang membuatnya semakin bahagia.

Dimas pun menceritakan kesan pertama kali bertemu Shea. Diakuinya, Sheila adalah wanita cantik yang memikat hatinya. Sheila bercanda, penampilannya menjadi alasan Dimus tertarik.

“Indah sekali,” kata Dimas.

“Seksi sekali,” kata Sheila sambil tersenyum.

Dimas jujur ​​berbicara tentang betapa istimewanya Sheila baginya. Menurutnya Sheila adalah wanita luar biasa yang membuatnya bahagia.

“Dia benar-benar wanita yang luar biasa. Banyak hal yang membuatku bahagia saat bersamanya,” tutup Dimas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *