Punya Paras Cantik, Amanda Rigby Ternyata Blasteran Inggris-Jawa

JAKARTA, VIVA – Komedian Andre Toulani dikabarkan tengah menjalin hubungan romantis atau berpacaran dengan artis cantik Amanda Rigby. Isu tersebut mencuat di tengah proses perceraian komedian tersebut dengan istrinya, Ryan Vartia Trigina.

Andre Tulani telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya pada Kamis, 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tagaraxa, Tangerang, Banten.

Di tengah proses perceraian, Andre, 49, kini digosipkan bersama Amanda Rugby. Selain sering berkumpul, Andre juga heboh menyelipkan foto Amanda yang tampil dalam balutan gaun berwarna biru.

Terlepas dari rumor yang beredar saat ini, artis cantik bernama lengkap Amanda Lintang Larasati Rigby ini merupakan keturunan Inggris dari ayahnya Jocelyn dan Indonesia dari ibunya Rima yang berasal dari Yogyakarta.

Wanita kelahiran Jakarta 6 Januari 1992 ini diketahui menganut agama Kristen. Soal kehidupan cintanya, Amanda pernah bersama pengusaha muda Nofal Saleh Halibi.  

Amanda bersekolah di SMA Fonse Whitty 1 dan kemudian melanjutkan studi Sarjana Ilmu Komunikasi di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR.

Ia dikenal luas setelah memerankan peran Le Michele dalam sitkom berjudul Keager Tiang yang tayang pada tahun 2009 hingga 2010.

Popularitas Amanda menanjak saat berperan sebagai Lovita dalam sitkom The Transmart pada tahun 2016 hingga 2017.

Selain menggarap layar kaca, Amanda juga terjun ke dunia film layar lebar dengan film debutnya Sarah & Fay: Stadhuis Scandal yang dirilis pada tahun 2018. Kemudian pada tahun 2021, ia tampil di dua film trilogi yang disutradarai Angie Umbra. , yaitu, saya dan hidup.

Hingga saat ini, kepribadiannya kerap dikagumi karena kecantikan dan bakatnya di bidang akting dan bisnis. Reputasinya yang bersih dan profesional menjadikannya salah satu tokoh yang paling dihormati di industri hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *