Dul Jaelani Mirip Banget Sama Bapaknya, Tissa Biani: Berasa Pacaran Sama Ahmad Dhani

Jakarta, VIVA – Hubungan romantis Tissa Biani dan Dula Jaelani pun ramai dirayakan baik oleh keluarga maupun warganet yang mengikuti perjalanannya melalui media sosial. Anak bungsu Ahmed Dani ini menunjukkan keseriusan untuk melanjutkan hubungannya dengan istrinya ke jenjang yang lebih serius.

Sebagai calon menantu Ahmed Dhani, Tissa Biani mulai memerhatikan kebiasaan calon mertuanya. Menurutnya, banyak kesamaan antara Ahmad Dani dan Dul Ceelani yang tidak mereka sadari. Misalnya, cara mereka ngobrol dengan orang lain adalah karena wajah mereka sangat mirip. Untuk cerita selengkapnya, klik di sini!

“Suka ngobrol ya? Mirip banget sama Dul, mukanya mirip lagi,” kata Tissa Biani, dari video TikTok @cilikayune, Kamis, 5 September 2024.

Bahkan Tissa Biani pun mengaku masih banyak kesamaan antara ayah dan anak. Bukan hanya tampilan luarnya saja, bahkan hal-hal kecil seperti pengait dan cara duduknya pun hampir sama.

Tissa Biani yang melihat banyak kemiripan antara Dul Jaelani dan ayahnya, bahkan merasa dirinya cocok untuk Ahmed Dhani.

Tissa Biani berkata: “Iya tentu ada, namanya darah. Namanya ayah anak itu. Pasti pertanda kalau aku melihatnya, betapa tiba-tiba aku merasa terhubung dengan paman Dhani.”

“Wajahnya mirip sekali. Cara duduknya, tatapan matanya, cara memegang dagunya, mirip sekali ya.”

Dul Jaelani terlahir dari keluarga musisi sehingga kecintaannya pada dunia tarik suara terbawa hingga dewasa. Kapan pun ada kesempatan, Dul Jaelani kerap mengajak Tissa Biani bernyanyi bersama lagu utamanya Sendang Bercinta.

Penampilan duet Dula Jaelani dan Tissa Biani langsung menyedot perhatian warga sekitar. Bahkan keduanya disebut-sebut sangat mirip, seperti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dalam versi tas yakni versi lebih kecil.

“Kalau nyanyi aku suka nyanyi sama Dul, Aku Mau Bercinta. Itu lagu wajib kita, kalau nyanyi pasti lagunya. Terus orang bilang itu versi tas Ahmed Dhani dan Mulan itu Jameela, Tissa kata Biani.

Dari sana, Tissa Biani mengetahui pendapat orang lain tentang dirinya. Tissa Biani juga suka merasa seperti Mulan Jameela, apalagi saat berhijab.

“Banyak yang bilang begitu, semua bilang begitu. Jadi seperti reinkarnasi. Apalagi kalau berhijab ya, amin. Saya mau berhijab.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *