Wow! Jonas Blue hingga Yellow Claw Bakal Tampil di Scream Or Dance 2024, Catat Tanggalnya

JAKARTA, VIVA – Salah satu festival musik EDM yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia, Scream or Dance akan kembali digelar tahun ini pada tanggal 1 dan 2 November 2024 di Carnival Encol. Tahun ini Shout or Dance mengusung tema Undiscovered Worlds.

Sebagai informasi, jeritan atau tarian ini sendiri pertama kali dibawakan pada tahun 2022, kemudian berlanjut hingga tahun 2023 dan tahun ini merupakan yang ketiga kalinya. Yuk simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Pada konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta, Shahin Alcubesi, selaku general manager dan manajer proyek Shout Wa Dance mengatakan: “Ini akan menjadi yang ketiga setelah menggunakan Shout Wa Dance selama dua tahun berturut-turut.”

Pada akhirnya, Shahin Alqubesi mengumumkan bahwa tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, seniman tingkat nasional dan internasional akan tampil dalam induru atau tari.

Seniman kelas satu diakui. Nama-nama besar di dunia musik EDM seperti Jonas Blue, Yellow Claw, dan KAAZE dipastikan tampil di ajang Scream or Dance 2024. 

Selain itu, artis lokal yang diumumkan pada putaran pertama ini adalah Winky Viryawan, Dipa Barus, Riri Mestika, Saida, Johnny Rony dan lainnya yang akan diumumkan kemudian.

Shaheen telah mengumumkan bahwa 14 artis dan 7 artis internasional akan berpartisipasi dalam Shout or Dance tahun ini.

Selain itu, akan ada dua panggung yang penuh dengan artis. Sedangkan pengunjung diperkirakan mencapai 30.000 orang. 

Shaheen mengatakan, “Kami akan menampilkan sekitar 14 artis lokal dan 7 artis internasional. Tarian atau dance tahun ini akan dibagi menjadi dua hari dan dua panggung.”

Shaheen menambahkan, “Tahun ini kami akan mengundang 30.000 tamu yang sebagian besar adalah generasi Z hingga milenial. Acara kami akan berlangsung dua hari dengan target 30.000 orang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *