Polisi Angkat Bicara Soal Laporan Atta Halilintar, Beberkan Hal Ini

Jakarta, Viva – Sepasang suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu malam, 4 September 2024. Maksud kunjungan Atta Halilintar adalah untuk membuat laporan dugaan pencemaran nama baik. 

Atta melaporkan akun TikTok tersebut karena diduga membuat berita atau rumor palsu terkait hal tersebut.

Atta Halilintar merasa terganggu dengan kabar bohong tersebut dan membawanya ke jalur hukum. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Jadi benar tadi malam saudara kita Ma menelepon Ah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, untuk melaporkan kasus yang menimpanya, kata AKP Nurma Devi Polres Metro Jakarta, Kamis, 5 September 2024.

“Yang diberitakan UU ITE itu sampah. Yang dilaporkan hanya WO pertama, akun TikTok,” imbuhnya.

Sebuah akun TikTok membuat berita palsu bahwa Atta menikah siri dengan Ria Ricis. Suami Aurel Hermansyah merasa risih dan melaporkan akun TikTok tersebut ke polisi.

“Yang tertulis jelas di situ saudara korban nikah siri dengan RR, itu yang tercatat jelas di rekening berinisial WO,” imbuhnya.

Selain itu, AKP Nurma Devi juga menyatakan Atta bersaksi atas penghinaan yang dialaminya.

“Laporan tersebut merupakan laporan polisi. Barang bukti sudah diserahkan ke penyidik, dari video Tiktok yang disediakan,” kata AKP Nurma. 

Saat dihubungi Polres Metro Jakarta Selatan, Atta mengungkapkan rasa tidak senangnya dengan kabar bohong tersebut.

“Banyak yang ngomong, bilang cerai atau gimana. Keluarganya, semua banyak ngobrol. Teman-teman tanpa nama, disangka kita akan cerai,” kata Ata, Rabu, 4 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *