Siswi SMP Diperkosa dan Dibunuh di Kuburan, Keempat Pelaku Anak di Bawah Umur

Palembang, Wiwa – Penemuan tragis jenazah siswi SMA berusia 14 tahun menggemparkan Kota Palembang.

Seperti dilansir akun Instagram @detik.indo pada Kamis (9/5/2024), korban ditemukan tewas mengenaskan akibat aksi pembunuhan dan pemerkosaan keji di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Talang Kerik pada 31 Agustus lalu. 2024. ).

Polisi menangkap empat tersangka yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Mereka adalah IS (16), pacar korban dan tiga pemuda lainnya yakni MZ (13), AS (12) dan NS (12). Keempat tersangka, yang masih di bawah umur, telah ditangkap dan menghadapi penyelidikan yudisial baru.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kejadian tragis itu bermula saat terdakwa mengajak korban menemuinya di lokasi. Setibanya di TPU di Talang Kerik, pelaku melakukan aksi keji. Korban dicekik, disumpal dan dipukuli.

Yang lebih mengerikan lagi, setelah korban dipastikan tewas, para pelaku bergantian memperkosa tubuh korban. Setelah memenuhi keinginan terburuknya, para penjahat melemparkan tubuh korban ke semak-semak untuk menghilangkan jejak.

Kapolrestabes Palembang Kompol Anwar Rexowidjojo mengungkapkan, motif dibalik aksi keji tersebut adalah perasaan duka mendalam yang dirasakan tersangka ISIS. Ia merasa cintanya ditolak oleh korban. Kekecewaan yang mendalam inilah yang mendorongnya untuk merencanakan pembunuhan bersama ketiga temannya.

Usai melakukan aksi kejinya, para pelaku berusaha menipu keluarga korban dengan mengikuti prosesi Thalilan. Namun, triknya tidak bertahan lama. Berkat kerja keras tim penyidik, keempat tersangka berhasil ditangkap dan diadili.

Kasus ini mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga keselamatan dan keamanan perempuan muda pada khususnya. Para orang tua diimbau untuk selalu mengawasi pergaulan anak dan mendidiknya mengenai potensi bahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *