Video Tentara Rusia Disiksa Pasukan Ukraina, Dipukuli Hingga Disetrum

VIVA – Sebuah video memperlihatkan beberapa tentara Rusia yang menjadi tawanan perang. Bahkan, salah satunya menjadi korban penyiksaan tentara Ukraina. 

Dalam laporan dilansir VIVA Military dari Russia Today, kejadian tersebut diduga terjadi di wilayah (provinsi) Kursk, Rusia. 

Video berdurasi 90 menit tersebut memperlihatkan bagaimana seorang tentara Rusia dipaksa menghadapi penyiksaan oleh tentara Ukraina.

Di awal video, terlihat empat tentara Rusia tergeletak di lantai sebuah rumah dengan tangan dan kaki terikat. Sementara itu, seorang pria lainnya terjatuh di tempat tidur dalam keadaan hampir telanjang.

Tentara Ukraina yang merekam video tersebut kemudian dipindahkan ke ruangan lain, di mana tentara Rusia lainnya diikat ke meja yang terbalik.

Dalam video tersebut, mata tentara Rusia tersebut ditutup dan mulutnya disumpal kain putih. Sementara tangan dan kakinya diikat ke meja.

Beberapa detik kemudian, tentara Rusia itu mulai mengerang kesakitan saat kakinya tersengat listrik. Dia juga ditampar oleh tentara Ukraina yang dia rekam.

Interogator militer Ukraina mencoba memaksa tentara Rusia untuk mengatakan “Kemenangan tentara Ukraina” dan menghina Presiden Rusia Vladimir Putin.

Namun tentara Rusia itu tetap diam hingga wajahnya dipukul untuk kedua kalinya. Kakinya kembali disetrum hingga ia menjerit kesakitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *