Cinta Ramlan Ungkap Pengalaman Spiritual Setelah Mati Suri: Aku Tahu Itu Tuhan

VIVA’s JAKARTA – Cinta Ramlan, adik artis Ola Ramlan kembali menjadi sorotan usai berbagi pengalaman spiritualnya yang mendalam selama tiga jam mati suri.

Kejadian ini terjadi setelah seorang wanita menderita kanker serviks.

Dalam wawancaranya dengan Melanie Ricardo, Cinta merinci perjalanan spiritualnya yang luar biasa. Histerektomi delapan jam ditandai dengan momen-momen menegangkan. Di tengah operasi, Cinta terbangun dan kemudian dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

“Operasinya besar banget, 8 jam kalau tidak salah, saya terbangun saat operasi (pengangkatan rahim) karena kalau tidak salah saya tercekik,” kata Cinta dikutip dari channel YouTube. pada hari Kamis. , 5 September 2024.

Cinta mengaku Rohi bisa melihat apa yang terjadi di sekitarnya saat itu. Ia menyaksikan kesedihan mendalam yang ia rasakan saat suami dan ibunya dinyatakan meninggal dunia.

“Yah, aku sudah meninggal dunia dan aku merasa seperti mengembara sendirian (roh),” ujarnya. “Saya melihat suami saya menangis dan ibu saya menandatangani sumbangan.”

Perjalanan spiritual Cinta berlanjut saat ia dilarikan ke IGD dalam kondisi kritis. Wajahnya yang pucat dan biru membuat sedih semua orang yang melihatnya.

“Aku berada dalam keadaan mati suri, mungkin lebih tepatnya.” Karena ketika saya keluar dari ruang operasi, mereka membawa saya ke unit perawatan intensif. Suamiku memberitahuku bahwa wajahku sudah membiru dan dia menggunakan pompa dan mengajakku berlari. Jadi dokter bilang istrimu sudah tiada, “Aku punya waktu 3 jam lagi sampai aku bangun,” kata Cinta.

Setelah melalui pengalaman yang sangat sulit tersebut, Sinta kemudian dibawa ke suatu tempat yang penuh cahaya. Di tempat ini ia merasakan kehadiran Tuhan dan menawarkan diri untuk tinggal di sana.

“Saya hendak berjalan-jalan, dan tiba-tiba saya pindah ke tempat saya bertemu cahaya.” Cahaya ini penuh dengan cinta. Lalu dia seolah memberi ilmu, tapi menurutku tempat ini lebih bagus, tapi aku bilang tidak. “Aku tidak mau di sini, aku ingin bersama suamiku,” kata Cinta.

Meski begitu, Cinta tahu jika memutuskan kembali ke dunia, ia harus siap menghadapi rasa sakit yang luar biasa. Namun karena cintanya pada suaminya, dia memutuskan untuk kembali ke tubuhnya.

“Aku bilang aku ingin kembali, tapi (dia) menjawab, ‘Aku (Cinta) akan terluka lho,'” kata Cinta.

Tiga jam setelah dinyatakan meninggal, Sintha akhirnya sadar kembali. Namun, dia sangat menderita. Dia merasakan sakit yang luar biasa karena operasi besar.

“Kemudian saya bangun dan mendapat morfin dosis penuh di tulang belakang saya dan saya berteriak sangat keras. Pada dasarnya, saya menjerit dan menjerit sepanjang malam, tidak tahan, lalu pingsan. “Rasa sakitnya berlangsung kurang lebih lima hari karena operasinya harus mengeluarkan seluruh isi perut lalu dimasukkan kembali,” jelasnya.

Melanie kemudian bertanya kepada Cinta Ramlan sebagai pembawa acara tentang keyakinan mendekati kematiannya.

– Apa yang kamu temui saat itu adalah Tuhan, bukan? kata Melani.

Dia berkata, “Saya tahu dia adalah Tuhan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *