Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Jakarta, VIVA – Aktor Andre Taulany dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis atau pacaran dengan artis cantik Amanda Rigby. Kasus ini mencuat di tengah proses perceraian komedian tersebut dengan istrinya, Rien Wartia Trigina.

Andre Taulany telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten pada Kamis, 4 April 2024.

Sebelum kasus ini terungkap, pada April 2023 lalu sempat beredar rumor Amanda Rigby dekat dengan Tariq Halilintar. Isu ini mencuat karena keduanya kerap berada dalam satu program yang sama.

Soal kedekatan Amanda-Thariq kala itu semakin memanas saat Raffi Ahmad bertemu keduanya di salah satu acara puasa.

“Kamu lajang, izinkan aku bertemu denganmu,” kata Raffi Ahmad sambil mengajak Thariq Halilintar bertemu Amanda Rigby.

Momen kebersamaan mereka tersebar di media sosial dalam bentuk gambar dan video. Bahkan, momen tersebut ramai diperbincangkan warganet saat itu.

Ada yang mendukung Tariq dalam hubungannya dengan Amanda. Namun ada juga yang mengkritik karena saat itu Tariq diyakini baru saja putus dengan Fuji.

“Cocok nih Thor, cantik, ganteng, kelihatannya santai banget. Buktinya kamu udah move on dari Fuji kan?,” ujar salah satu warganet.

“Aku belum bisa move on dari tahu (akronimnya Thoriq-Fuji), tolong kembali ke Fuji, kalian berdua saling melengkapi,” sahut netizen lainnya.

Seiring berjalannya waktu, pertanyaan tentang kedekatan Tariq dan Amanda semakin berkurang. Pada September 2023, Tariq lebih memilih menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Keadaan Tariq dan Aaliyah semakin memburuk. Keduanya memasuki babak baru hubungan mereka usai lamaran pada Minggu, 23 Juni 2024.

Sebulan setelah lamaran, Tariq dan Aaliyah melangsungkan janji suci di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat 26 Juli 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *