Retouch Luncurkan Interkom Motor Berteknologi Mesh

Jakarta, VIVA – PT Mei Tech Indo Resources, pemegang brand Retouch Indonesia, hari ini resmi meluncurkan produk terbarunya di Jakarta Utara yaitu Retouch X8 MAX Series, Retouch Sprite 2, dan Future Eyes Galaxy X3 Spotlight.

Perbaikan

“Seri Retouch X8 MAX merupakan produk yang sangat bermanfaat terutama bagi para traveller yang gemar traveling. Harganya cukup terjangkau Rp 1.890.000,” kata CEO MTIR, Ani Lee, dikutip VIVA di lokasi, Kamis 5 September. 2024.

Selain itu, Retouch Sprite 2 merupakan inovasi terbaru di kategori dashcam yang dilengkapi dengan fitur pemantauan tekanan ban (TPMS) serta kompatibilitas CarPlay dan Android Auto.

Kamera yang dibanderol Rp 4.060.000 ini bisa dipasang di bagian depan dan belakang sepeda motor sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan lebih selama berkendara.

“Dashcam ini cocok untuk semua jenis sepeda motor, mulai dari matic hingga sepeda motor. Harganya sangat terjangkau bagi pengendara sepeda,” ujarnya.

Retouch Indonesia juga memperkenalkan Future Eyes Galaxy X3, sebuah lampu sorot yang memberikan penerangan maksimal saat berkendara di malam hari.

Lampu ini dapat disesuaikan dengan simbol atau kode nama pengemudi dan disesuaikan dengan ketinggian sinar yang diinginkan.

Seluruh produk Retouch Indonesia hadir dengan garansi enam bulan hingga dua tahun, dengan layanan penggantian unit gratis jika ada masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *