Usai Putus dari El Rumi, Kedekatan Marsha Aruan dan Ciccio Manassero Curi Perhatian

Jakarta, VIVA – Kehidupan cinta para selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Belakangan ini nama Marsha Aruan kembali menjadi pemberitaan setelah ia bertunangan dengan mantan penyanyi cilik, Ciccio Manassero.

Belum lama ini, Marsha Aruan dan Ciccio Manassero kedapatan bermain bulu tangkis bersama. Persatuan mereka tiba-tiba menjadi viral di media sosial. 

Video tersebut diunggah akun TikTok @asternieeisa dan memperlihatkan Marsha dan Ciccio bermain sebagai tim ganda campuran.

Dalam video tersebut, Marsha dan Ciccio terlihat sangat bersemangat dan penuh semangat saat bertanding. Mereka terlihat bersorak dan merayakan setiap poin yang didapat. 

Interaksi manis mereka di lapangan membuat banyak pengguna media sosial yang merasa keduanya sangat serasi dan mulai menjodohkan mereka.

Fans sangat berharap Marsha dan Ciccio bisa menjalin hubungan romantis. Mereka tidak lagi khawatir soal agama karena Marsha Aruan dan Ciccio Manassero menganut agama yang sama, yakni Kristen.

Hal ini menjadi kekhawatiran tambahan setelah hubungan Marsha sebelumnya dengan El Rumi menghadapi masalah perbedaan agama.

“Sumpah kalau aku nikah, anakku bakalan lucu banget soalnya mama dan papanya lucu banget waktu kecil,” tulis salah satu warganet.

“Hei lucunya, ternyata bukan kapal gila.. lucu sekali,” imbuh warganet.

“Marsha yang lihat Cio sambil tersenyum, aku yang jalan keluar,” sahut warganet lain.

“Pantas saja Cio sering like foto-foto di ig Marsha awww,” tulis salah satu akun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *