Minta Maaf, Atta Halilintar Ungkap Sang Bodyguard Bukan Karyawannya

Jakarta, VIVA – Media sosial dihebohkan dengan kelakuan pria yang awalnya disebut sebagai pengawal Atta Halilintar. Pria tersebut mengantar Atta dan Aurel Hermansyah saat meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam, 4 September 2024.

Pria tersebut mengancam Atta Halilintar dan Aurel kepada awak media atau jurnalis yang hadir dalam acara pemberitaan tersebut. Melangkah lebih jauh.

“Hei, tolong jangan tembak aku. Aku menculik seorang pria hingga dia melihat wajahku di TV,” kata pria itu kepada awak media. 

Video kejadian tersebut viral di media sosial, salah satunya diposting di akun Instagram @lambe_turah. Banyak netizen yang memberikan reaksi berbeda terhadap unggahan tersebut.

Atta Halilintar tampak berkomentar langsung di postingan Instagram @lambe_turah. Suami Aurel Hermansyah awalnya meminta maaf.

“Saya secara pribadi meminta maaf kepada saya dan istri.. Saya telah memberikan peringatan keras kepada mereka dan akan belajar menjadi orang yang lebih baik di masa depan,” tulis Atta.

Atta kemudian menegaskan, pria tersebut bukan bagian dari stafnya. Lebih lanjut Atta menjelaskan, Atta tidak memiliki hubungan kerja dengannya.

“Dia bukan staf saya atau terikat kontrak dengan saya, tapi dia suka bermain untuk kami. Sekali lagi, saya minta maaf lahir dan batin,” tulis Atta.

Sebelumnya, akun Instagram @lambe_turah meminta maaf dalam video yang kini viral di media sosial.

“Maaf kepada rekan-rekan media, sekali lagi saya minta maaf karena saya merasa salah dalam menyampaikan hal tersebut, kalau bisa saya mengatakannya dengan benar. Mohon maaf kepada rekan-rekan media, akui salah dan mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih banyak,” ujarnya. dikatakan. Pria. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *