Hamster Kombat Siap-siap Masuk Pasar

JAKARTA, VIVA – Bitget, perusahaan pertukaran mata uang kripto dan Web3, mengumumkan pencatatan token Hamster Kombat (HMSTR) yang akan diperdagangkan di pasar spot mulai 26 September 2024.

Daftar ini sejalan dengan dukungan Bitget dalam menyediakan akses ke HMSTR kepada penggunanya, memposisikan token tersebut sebagai salah satu proyek dengan pertumbuhan tercepat dalam pertumbuhan ekonomi proyek Tap-to-Earn.

HMSTR telah menarik banyak perhatian dari berbagai trader dan investor.

Hamster Kombat adalah permainan ketuk, atau umumnya permainan menekan tombol-tombol dengan cepat dalam permainan untuk mencetak poin sebanyak-banyaknya.

Selain itu, pemain juga menerima simulasi pengelolaan pertukaran mata uang kripto. Peserta berperan sebagai manajer umum yang tugasnya mengembangkan pertukaran mata uang kripto di dunia fiksi hamster.

Pemain mendapatkan koin dengan menambang koin emas dan kemudian menginvestasikan kembali pendapatan mereka untuk meningkatkan perdagangan mereka.

Kombinasi permainan interaktif dan simulasi mata uang kripto menawarkan pengalaman baru, menggabungkan hiburan dan kompleksitas perdagangan mata uang kripto.

Pra-pendaftaran, Bitget telah meluncurkan Hamster Future Coins (HMSTRBG), yang menawarkan pengguna kesempatan untuk terlibat dengan ekosistem Hamster Kombat melalui produk pra-peluncuran.

Inisiatif ini memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token HMSTRBG, memberi mereka kekuatan penetapan harga awal atas aset HMSTR sebelum peluncuran resminya.

Dengan menawarkan akses awal, Bitget memungkinkan penggunanya mengambil posisi strategis di pasar, memanfaatkan potensi perubahan harga sebelum HMSTR tersedia lebih luas.

Pendekatan Bitget untuk mengintegrasikan HMSTRBG ke dalam platform pra-pasarnya dan sekarang terdaftar di bursa pertamanya menggarisbawahi pentingnya akses awal ke mata uang kripto.

HMSTRBG berfungsi sebagai pendahulu pencatatan di HMSTR, memungkinkan investor untuk berinteraksi dengan aset dalam fase pra-pasar.

Akses yang lebih mudah dan prioritas pengguna ini menjadikan Bitget pasar perdagangan HMSTR terkemuka.

Pengembangan layanan dan sumber daya Bitget yang berkelanjutan menunjukkan kepemimpinan platform dalam menyediakan akses ke token yang sangat dinanti.

Daftar yang akan datang di HMSTR menyoroti upaya berkelanjutan Bitget untuk mendukung proyek-proyek inovatif dalam kripto, khususnya yang bersinggungan dengan tren baru seperti game dan keuangan terdesentralisasi.

Saat HMSTR bersiap memasuki pasar, pengguna Bitget dapat mengharapkan peluang menarik untuk mengeksplorasi aset kripto unik ini dan berpotensi memanfaatkan pertumbuhannya di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *