Diisukan Dekat dengan Andre Taulany, Amanda Rigby Ngaku Suka Cowok yang Humoris dan Humble

Jakarta, VIVA – Amanda Rigby menjadi sorotan karena dikabarkan dekat dengan komedian sekaligus aktor ternama, Andre Taulany.

Pertanyaan ini muncul setelah keduanya sering tampil bersama di beberapa acara TV sehingga memicu spekulasi di kalangan penggemar.

Momen khusus yang memperkuat dugaan tersebut adalah ketika Andre berhasil memfilmkan Amanda secara diam-diam di belakang kamera dan kemudian video momen tersebut diunggah ke TikTok melalui akun @luckyrichm.

Namun Amanda dan Andre belum memberikan konfirmasi resmi mengenai status hubungan mereka.

Namun dalam wawancara dengan Wendi Cagur beberapa waktu lalu, Amanda bercerita tentang kriteria pria idamannya.

“Aku suka laki-laki yang kalem, kalem dalam artian kalem dan sabar, aku juga suka yang lucu-lucu. Saya bisa mengekspresikan diri dengan baik, saya suka ngobrol,” kata Amanda dalam wawancara Februari 2024 dengan Wendi yang disebut-sebut Wendi. . Akun YouTube Cagur.

Sikap rendah hati sangat penting bagi Amanda. Sekalipun manusia itu hebat, namun jika ia tidak rendah hati, maka segala kelebihan itu akan terasa kurang berarti baginya.

“Aku suka laki-laki yang rendah hati, itu seperti poin terakhir bagiku, padahal bagus, kalau dia rendah hati, itu poin terakhir bagiku,” kata Amanda.

Sedangkan pria yang dianggap Amanda Rigby tidak pantas di hatinya adalah pria yang kerap memamerkan kehebatannya.

“Aku tidak suka laki-laki yang berpura-pura hebat, itu bukan untukku,” ucapnya tegas.

Sikapnya yang arogan dan rasa superioritas membuatnya cuek. Amanda menginginkan seseorang yang rendah hati dan dapat bertahan meskipun prestasinya luar biasa.

Selain mengungkap tipe pria yang disukainya, Amanda juga bercerita tentang pria yang dihindarinya. Ia mengaku tidak menyukai pria jangkung dan tampan.

“Mungkin kalau saling kenal tidak akan bisa membedakannya, tapi kalau sudah kenal bisa tahu seperti apa karakter seseorang,” ujarnya.

Pengalamannya di masa lalu membuat Amanda kini lebih cerdas dan selektif dalam memilih pasangan. Ia tak mudah lagi terjebak dalam perasaan cinta buta atau “bucin” seperti dulu.

“Karena sekarang aku tahu apa yang aku mau, seperti yang aku jelaskan tadi, dan sekarang aku lebih baik, dulu bucin. Dan sekarang aku tahu standarnya apa,” kata Amanda Rigby.

Selama ini Amanda menyadari bahwa kriteria yang dicarinya pada seorang pria sudah jelas, terutama untuk hubungan yang lebih serius. Meski ia belum bisa memastikan masa depannya, namun yang terpenting baginya adalah menemukan kecocokan dan kenyamanan dengan pasangannya.

“Sekarang kita harus serius ya, dan tentunya yang terpenting cocok atau tidak.” “Sekarang saya tahu, pasti atau tidak, tidak ada yang tahu,” kata Amanda RIgby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *