Timnas Arab Saudi Santuni Pasien Rumah Sakit Jantung Sebelum Hadapi Skuad Garuda

JEDDAH, VIVA – Timnas Saudi memberikan dukungan kepada Rumah Sakit Spesialis dan Pusat Penelitian King Faisal (KFSHRC) di Jeddah menjelang partisipasinya di Piala Dunia 2026. Di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia, mereka untuk pertama kalinya menang melawan timnas Indonesia.

Seperti diketahui, pada tahun 2024 ini Timnas Arab Saudi akan menjamu Garuda di King Abdullah Sports City Stadium Jeddah pada Jumat, 6 September dini hari. Sebelumnya, para pemain Timnas Indonesia yang beragama Islam berangkat umrah sebelum pertandingan.

Masing-masing tim sama-sama serius mempersiapkan tenaga dan doa. Tim nasional Saudi memberikan sedekah kepada pasien di rumah sakit khusus transplantasi jantung, hati, dan sumsum tulang.

Tim besutan Roberto Mancini dikabarkan menghujani pasien dengan hadiah dan bunga. Langkah tersebut diyakini bisa mendongkrak mental dan semangat para pemain dalam persiapan menghadapi laga melawan Timnas Indonesia.

Kapten timnas Arab Saudi Roberto Mancini, Salem Al-Dousari dan pemain lainnya memberikan hadiah dan bunga kepada pasien selama kunjungan mereka pada Selasa malam untuk meningkatkan semangat mereka, 2024. Kamis, 5 September, Arab News melaporkan.

Kami informasikan bahwa rumah sakit yang dikunjungi memiliki 2500 tempat tidur. Rumah sakit ini adalah pusat transplantasi jantung, hati, dan sumsum tulang belakang dunia.

Tidak hanya itu, KFSHRC merupakan institut kedokteran terkemuka nomor satu di Timur Tengah dan peringkat 20 dunia berdasarkan brand finance. Tidak hanya itu, rumah sakit ini telah masuk dalam daftar 250 rumah sakit terbaik dunia versi Newsweek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *