Ternyata Begini Cara Putri Marino Tunjukkan Sisi Feminin dan Berani

Jakarta, VIVA –  Sebagai pecinta parfum, Putri Marino mengoleksi parfum dan wewangian unik untuk mengekspresikan kepribadiannya. All or Nothing Aplified Eau de Parfum tidak hanya memperkaya koleksi wewangian Putri, namun juga memberikan sentuhan baru untuk mengekspresikan keindahan dan gaya.

Parfum baru ini memungkinkan remaja putri untuk mengekspresikan sisi artistik dan artistiknya, menjadikannya pilihan terbaik untuk momen penting dan spesial dalam hidupnya.

“Bau membantu memperbaiki penampilan kita. Oleh karena itu, kita harus memilih parfum yang mencerminkan kepribadian kita dan menonjolkan ciri terbaik kita. Menurut saya, All or Nothing Aplified adalah contoh sempurna dari wewangian yang memadukan sentuhan feminin yang kuat dengan aroma bunga yang indah dan sentuhan tropis yang hangat, menjadikan kita pusat perhatian. Aroma menyenangkan dan energi baik dari parfum ini membantu saya lebih mengekspresikan kepribadian saya, kata Putri Marino.

Enhance Eau de Parfum, wewangian istimewa yang mengedepankan kecantikan wanita dan menunjukkan sikap percaya diri. Seperti halnya Putri Marino, penyanyi dan Brand Ambassador Fragrance Oriflame Indonesia yang memiliki kepribadian kuat dan cantik, All or Nothing Aplified Eau de Parfum menunjukkan karakter wanita yang berani menjalani hidup dengan bahagia.

All or Nothing Aplified dibuat dengan bahan-bahan yang disebut Orpur, seperti sedap malam utuh, jahe merah, minyak mandarin, dan minyak nilam. Label khusus ini diberikan pada produk yang istimewa dan eksklusif, menandakan bahwa setiap bagian dari parfum ini berasal dari bahan terbaik yang dipilih dengan empat perawatan Fine Fragrance Perfumers untuk menjamin kualitas terbaik.

Parfum ini memulai perjalanan penciumannya dengan aroma susu mandarin dan mawar merah muda yang menyegarkan, memberikan pembukaan yang bahagia dan menyenangkan. Aroma utama tuberose dan jahe merah memberikan karakter bunga yang dalam dan hangat yang membuat wanginya semakin nikmat. Wanginya yang hangat terbuat dari kombinasi kayu, vanilla dan amber yang memberikan aroma harum dan tahan lama hingga 10 jam.

“Melalui All or Nothing Aplified, kami menghadirkan wewangian tak terlupakan yang membuat setiap wanita merasa istimewa, meningkatkan rasa percaya diri dan keyakinan dalam menjalani hidup secara maksimal,” ujar Patricia, Marketing Director Oriflame Indonesia. 

“Hal ini sejalan dengan komitmen Oriflame untuk selalu mendukung perempuan untuk mencapai potensi maksimal dan meningkatkan kehidupan mereka melalui produk-produk premium Oriflame. “

All or Nothing Aplified adalah kreasi dari pembuat parfum terkenal Marion Costero dan Benoist Lapouza, yang telah menciptakan banyak parfum dengan kompleksitas dan kualitas tinggi. Karakter wanita yang berani, tenang, dan hidup sepenuhnya dalam hidupnya, menjadi sumber inspirasi bagi mereka yang mendesain wewangian oriental dengan aroma floral yang indah dan unsur tropis agar terasa percaya diri.

All or Nothing Aplified merupakan koleksi lengkap dari seri All or Nothing yang sebelumnya tersedia dengan All or Nothing Original. Kehadiran wewangian baru ini menambah dimensi baru pada koleksi wewangian, menampilkan lebih banyak pilihan berbeda untuk suasana hati dan kesempatan apa pun, serta memperkuat feminitas dan keberanian yang menjadi ciri khas seri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *