Persib Bandung Siap Tunjukkan Taringnya di Markas PSM Makassar

BANDUNG, VIVA – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meyakinkan timnya dalam kondisi fit dan siap bertanding saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-4 Liga 1 2024/2025.

Tim Maung Bandung yang akan bermain di Stadion Batakan Balikpapan pada Rabu 11 September 2024 berambisi kembali ke jalur kemenangan. Sejauh ini Persib hanya berhasil bermain imbang melawan Arema FC.

“Kami memainkan tiga pertandingan dan tidak pernah kalah. Di pertandingan terakhir kami mendominasi permainan dan seharusnya menang, tapi sayangnya kami tidak bisa mencetak gol,” kata Bojan kepada wartawan.

Pelatih asal Kroasia itu pun senang pemainnya yang cedera sudah pulih total dan fit untuk bermain. Hal ini tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri tim Anda sebelum pertandingan.

“Para pemain yang cedera secara bertahap mulai kembali, jadi saya pikir kami siap untuk pertandingan berikutnya.”

“Kami akan memainkan enam pertandingan dalam 22 hari, itu sebenarnya terlalu banyak. Jadi kami harus melakukan perubahan, tapi kita lihat saja nanti,” tambah Bojan.

Sejauh ini, tim Maung Bandung masih melanjutkan persiapan terakhirnya dengan latihan. Terakhir, kami mengadakan pertandingan internal untuk menjaga laju kompetitif selama jeda internasional.

“Kemarin kami membagi tim menjadi dua dan memainkan pertandingan indoor. Itu adalah pertandingan yang berdurasi 90 menit. Secara fisik, semua orang terlihat bagus dan dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Bojan.

“Kita lihat di pertandingan berikutnya apakah apa yang kami lakukan saat latihan bisa ditunjukkan di lapangan melawan PSM,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *