Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

Jakarta, VIVA – Nama komedian kondang Andre Taulany kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena leluconnya yang lucu, melainkan karena kabar kedekatannya dengan aktris cantik Amanda Rigby.

Isu ini semakin mengemuka setelah beredar video Andre diam-diam memotret Amanda saat mereka sedang berada di lokasi syuting bersama.

Video yang baru-baru ini diunggah oleh akun TikTok @luckyrichm langsung menjadi viral dan memicu beberapa spekulasi di kalangan netizen. Dalam video tersebut, Andre tampak fokus mengabadikan momen aksi Amanda. Aksi tersebut pun menimbulkan dugaan adanya hubungan khusus di antara keduanya.

“Ternyata ini calon bosnya, sebentar lagi dia akan menjadi istri Sultan Bintaro,” tulis salah satu warganet.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang mendukung hubungan mereka dan berharap bisa tetap bersama.

“Cocok jadi istri baru Pak Haji (Andre Taulany),” tulis netizen lainnya.

“Bagus sekali, semoga cocok banget sama Pak Panglima Haji Andre Taulany,” tulis netizen lainnya.

Menariknya, kabar kedekatan Andre dengan Amanda rupanya membenarkan prediksi paranormal Hard Gumay beberapa waktu lalu. Hard Gumay pernah mengungkapkan bahwa Andre akan menjalin hubungan dengan seorang wanita yang memiliki ciri fisik tertentu seperti rambut panjang, kulit putih, cantik dan sopan.

“Dari yang saya lihat, dalam beberapa bulan mendatang akan ada pemberitaan media tentang sosok yang dekat dengan Andre Taulany. Wanita ini berambut panjang, berkulit putih, cantik dan santun. Dari apa yang saya lihat, dia memiliki sosok yang baik dan lebih tua dari usianya, lebih muda dari Andre, kata Hard Gumay saat itu.

“Dia juga artis, meski namanya tidak terlalu besar. Tapi ini petunjuk yang kuat sekali,” sambungnya.

Deskripsi Hard Gumay sangat cocok dengan karakter Amanda Rigby. Hal ini semakin meyakinkan netizen bahwa prediksi paranormal tersebut memang menjadi kenyataan.

FYI: Amanda Rigby atau bernama lengkap Amanda Lintang Larasati Rigby adalah seorang aktris berdarah Jawa-Inggris. Diketahui, wanita kelahiran 6 Januari 1992 ini memiliki paras cantik dan kemampuan akting yang cukup baik. Meski tak memiliki nama sebesar para sesepuh, Amanda sudah membintangi beberapa film dan sinetron.

Sejauh ini, baik Andre Taulany maupun Amanda Rigby belum mengonfirmasi secara resmi kabar kedekatan mereka. Keduanya bungkam dan enggan mengomentari isu yang sedang hangat diperbincangkan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *