Living First – CreArt 2024: Menikmati Pameran Seni Hingga Berburu Inspirasi untuk Percantik Hunian

Jakarta, VIVA – Sebagai bagian dari proyek memperingati 8 tahunnya, Astra Property juga mengadakan acara tahunan bertajuk Living First – CreArt 2024, bekerja sama dengan CASA by MRA Media. Acara yang diselenggarakan di Aula Catur Dharma, Menara Astra pada tanggal 5 hingga 8 September 2024 mengusung tema “Elevate Your Life”.

“Tahun ini merupakan edisi ketiga Living First – CreArt yang kami selenggarakan dan acara ini kami persembahkan untuk merayakan 8 tahun perjalanan Astra Property dalam memenuhi komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat secara keseluruhan. Kami yakin apresiasi terhadap karya seni yang mengedepankan keindahan juga dapat berperan dalam meningkatkan kualitas hidup. Hal ini sejalan dengan Astra Property yang selalu membangun dengan penuh dedikasi dan ritme memberikan nilai lebih bagi penghuninya,” ujarnya adalah Demmy Indranugroho selaku Head of Business Communications Astra Property.

Komitmen Astra Property terhadap kinerja selalu diwujudkan dalam proyek-proyek pengembangan yang sedang berjalan, seperti Altea BLVD, sebuah kawasan perumahan yang baru-baru ini dibangun bekerja sama dengan Sinar Mas Land. Selain itu, hal ini juga terlihat melalui berbagai inisiatif dan kolaborasi dengan badan amal dan yayasan Astra, antara lain penyediaan peralatan pengisian kendaraan listrik yang bekerja sama dengan Astra Otoparts, penanaman ratusan buah-buahan eksotik di pot Pranaraksa Astra dan usaha lainnya. Ajang Living First – CreArt 2024 juga merupakan inisiatif yang menghasilkan karya seni inspiratif sekaligus menunjang kualitas prosesnya.

Pada acara Living First – CreArt 2024, pengunjung dapat menikmati pameran seni dari 12 galeri ternama, galeri luar negeri seperti Missao dan galeri dalam negeri seperti Unicorn Gallery, Andi’s Gallery, Art Serpong, PROJECT: Zen 1, 2Madison dan lain-lain. . Seperti tahun-tahun sebelumnya, berbagai karya seni, lukisan, dan patung akan dipamerkan di galeri. Selain itu, terdapat instalasi seni baru bertajuk Elevate Your Life karya Elma Lucyana dan Kemalezedine, serta workshop seni untuk dewasa dan anak-anak yang dipimpin oleh seniman seperti Terramori, KertasbyKarls Studio, Hana Makes A lot, dan RE Experience. .

Acara ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat menarik minat para pecinta seni, rumah tangga, dan properti. Living First – CreArt 2024 merupakan kesempatan istimewa bagi siapa saja yang ingin mengeksplorasi keindahan seni sekaligus mencari inspirasi mendekorasi rumahnya dengan menghadirkan home and living market yang menawarkan beragam item dekorasi rumah unik dan menarik dari berbagai lokal dan lokal. sumber asing. brand seperti Lund, Hoxton & Tate, Camani, Goodvibes, Kava dan UKM dengan dukungan Yayasan Dharma Bakti Astra.

Ajang Living First – CreArt 2024 juga menunjukkan harapan perusahaan terhadap industri furnitur di masa depan. “Kami melihat tren real estate pada tahun 2025 akan tetap kuat, terutama untuk rumah dengan lahan karena permintaan akan rumah idaman akan terus meningkat. Kami percaya bahwa dengan mengembangkan kawasan hunian terdepan terutama untuk kenyamanan dan stabilitas, kami dapat memenuhi kebutuhan tersebut. dari target pasar dan memberikan warna yang berbeda diantara Oleh karena itu, dalam rangka ulang tahun Astra Property, kami memberikan penawaran khusus berupa diskon 8 persen pertama untuk unit hunian tertentu milik Astra Property yaitu Asya, Arumaya Residences, Ammaia Ecoforest dan Altea Boulevard “Item ini terbatas hingga September 2024,” kata Selvi selaku Head of Operations and Marketing Astra Land Indonesia.

Selain menikmati berbagai karya seni, pengunjung dapat mengenal lebih jauh produk residensial Astra Property dengan berbagai promo menarik khususnya dalam rangka ulang tahun kedelapan yang berlangsung hingga September 2024. 

Lokasi acara yang strategis adalah Menara Astra yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman memfasilitasi akses dengan angkutan umum seperti KRL, MRT dan Transjakarta, serta kendaraan pribadi. Dengan pilihan transportasi yang berbeda tersebut, pengunjung dapat dengan mudah mengakses Menara Astra dan menikmati berbagai aktivitas yang terorganisir. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun Instagram resmi Astra Property.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *