Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Jakarta, VIVA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini tengah menikmati masa-masanya sebagai pasangan suami istri. Tariq dan Aaliyah diketahui resmi menikah pada Jumat, 26 Juli 2024. Pernikahan tersebut dilangsungkan di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Tariq menikah dengan Aaliyah dengan jaminan atau bond sebesar Rp 26.072.024. 

Usai bertemu Tariq, ia mengungkapkan perasaannya setelah menikah dan berkeluarga dengan Aaliyah. Kakak Atta Halilintar itu mengaku merasa sangat bahagia. Tariq senang karena seusai pernikahan dia bisa melihat wajah Aaliyah setiap hari tanpa gangguan. Melanjutkan.

Bahagia banget (setelah menikah), kata Tariq Halilintar di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 5 September 2024.

“Sungguh menyenangkan karena kita bisa bertemu orang-orang yang kita sayangi setiap hari, mulai dari bangun hingga tidur,” imbuhnya.

Tariq yakin dirinya dan Aaliyah akan selalu saling mencintai hingga mereka tua. Saat itu, Aaliyah juga menuturkan, pernikahan bisa membuat seseorang menjadi dewasa dan bertanggung jawab.

Tariq Halilintar berkata, “Mudah-mudahan bucin terus bertahan sampai tua”. 

“Iya (nikah membuat orang menjadi dewasa), pernikahan bisa membuat orang lebih bertanggung jawab,” kata Aaliyah.

Selain itu, Tariq juga mengungkapkan, setelah menikah dengan Aaliyah, hidupnya terasa lebih teratur. Sarapan sudah tersaji, hidup tertata dengan baik, kata Thariq Halilintar.

Selain itu, Aaliyah mengungkapkan, dirinya dan Tariq selalu berdoa agar rumah yang mereka ciptakan mendapat keberkahan dan jauh dari kejahatan. Selain itu, sebagai suami istri, Tariq dan Aaliyah juga cocok satu sama lain.

“Kami selalu berdoa, kami saling berpelukan,” kata Aaliyah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *