Menjadi Ibu Rumah Tangga, Sharena Delon Bagikan Tips Penuhi Nutrisi Keluarga

JAKARTA, VIVA – Sharena Delon, bintang FTV yang kini lebih fokus pada perannya sebagai ibu rumah tangga, mengungkapkan kesulitannya dalam memberikan makanan bergizi kepada anak-anaknya. Ia mengaku kerap kebingungan dalam menentukan menu yang memenuhi kebutuhan gizi putra-putrinya, apalagi ia termasuk salah satu anak yang paling pemilih.

Shareena yang merupakan ibu dari dua orang anak, Rishaka Dharma dan Si Dedar menjelaskan, meski ingin memberikan kesehatan dan gizi terbaik kepada anak-anaknya, namun waktu seringkali menjadi kendala. Anak-anak prasekolah perlu makan makanan yang seimbang, tetapi hal ini tidak selalu mudah untuk dicapai. Gulir terus, oke?

“Saya seperti jutaan ibu di Indonesia, saya ingin yang terbaik termasuk memberi makan anak saya, tapi jujur ​​saya tidak punya waktu, saya tidak bisa selalu memberikan makanan bergizi,” kata Sharena Delon di acara tersebut. dengan kampanye #AddBlueBand. oleh Upfield Indonesia di Pastis Pool Bar, Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sharena menyadari banyak ibu rumah tangga yang menghadapi tantangan serupa. Oleh karena itu, ia terbantu dengan kampanye yang memberikan solusi praktis untuk menambah nutrisi dalam menu makanan sehari-hari.

“Itulah mengapa saya menghargai kenyamanan menambahkan satu sendok makan Blue Band ke dalam makanan kita sehari-hari. Ini adalah cara mudah untuk memastikan anak-anak saya mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan untuk tumbuh dengan baik, bahkan di hari-hari sibuk.”

Kampanye yang digagas Upfield Indonesia ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para ibu tentang pentingnya Omega 3 dan 6 dalam menu makanan sehari-hari anak. Omega 3 dan 6 diketahui berperan penting dalam perkembangan otak dan kesehatan secara keseluruhan.

“Kampanye ini mengajak masyarakat untuk menambahkan sesendok margarin Blue Band setiap kali makan, baik sarapan, makan siang, atau makan malam,” kata Ade Savitri, Direktur Pemasaran Upfield Indonesia.

Ade juga menambahkan Blue Band merupakan satu-satunya margarin di Indonesia yang mengandung Omega 3 dan 6 yang sangat penting untuk tumbuh kembang anak.

Selain itu, hasil penelitian terbaru yang dilakukan Blue Band bekerja sama dengan IPB University menunjukkan bahwa mayoritas anak-anak di Indonesia masih kekurangan omega 3 dan 6, sehingga kampanye ini dapat membantu para ibu memastikan kebutuhan nutrisi anaknya terpenuhi. .

“Dengan Blue Band, saya yakin dapat memberikan yang terbaik bagi anak-anak saya tanpa menambah stres dalam rutinitas sehari-hari mereka,” pungkas Sharena Delon seraya menekankan bahwa solusi sederhana ini memberikan manfaat besar bagi keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *