Intip Teknologi Canggih Terbaru di Dalam Rumah

JAKARTA, VIVA – Teknologi kecerdasan buatan (AI) semakin banyak diterapkan pada berbagai peralatan rumah tangga, termasuk AC. Kini, AC rumah tidak hanya berfungsi untuk mendinginkan ruangan saja, namun juga memiliki kemampuan cerdas yang dapat mengatur suhu dan mode pengoperasian sesuai kebutuhan pengguna.

Gree Indonesia menjadi salah satu pionir inovasi tersebut dengan meluncurkan produk barunya yaitu Gree Air Conditioner Airy AI Series 80.

AC ini dilengkapi dengan chip AI yang mempelajari kebiasaan penggunaan untuk menyesuaikan pengaturan dan mode suhu secara otomatis, menghemat energi hingga 20% dibandingkan AC inverter biasa.

“Dengan meluncurkan produk ini, Gree ingin memberikan solusi yang efisien dan ramah lingkungan,” CEO Gree Indonesia Ethan Wu seperti dikutip VIVA dalam keterangan resmi, Jumat, 6 September 2024.

Selain hemat energi, AC ini memiliki teknologi pendinginan cepat yang mencapai suhu 8°C hanya dalam satu menit, serta fungsi voice control yang memudahkan pengguna mengoperasikan AC tanpa remote control.

Tak hanya itu, Gree juga memperkenalkan inovasi lain di segmen penjernih air dengan Sistem Pemurnian Air 10 in 1.

Sistem ini menawarkan lima lini produk, termasuk Pemurni Air RO UltraPure, yang menggunakan lima tahap penyaringan untuk memastikan air aman untuk diminum.

Selain itu, CentralPure Water Softener melembutkan air dengan mengurangi ion kalsium dan magnesium yang menyebabkan kesadahan.

Melengkapi produk seri terbarunya ini, Gree juga meluncurkan Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 dan Gree Air Circulation Fan 75. Keduanya memiliki teknologi ion negatif untuk menyaring polutan sehingga udara rumah Anda lebih bersih dan segar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *