Kisah Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya Selama 18 Tahun

Jakarta, VIVA – Maharani Nurannisa, putri aktor Tio Pakusadeo, harus menunggu selama 18 tahun hingga akhirnya bisa bertemu kembali dengan ayahnya. Perjalanan panjangnya mencari ayahnya penuh dengan banyak cobaan. Tio Pakusadevo sendiri diketahui memiliki tiga orang anak dari tiga wanita berbeda dan tinggal terpisah dari ayahnya. 

Maharani sudah tahu sejak kecil siapa ayahnya. Ketika dia berusia 5 tahun, dia mengetahui bahwa Tio Pacusadeo adalah ayahnya setelah ibunya bertemu dengan aktor tersebut secara kebetulan di sebuah toko. Sejak saat itu, Maharani mempunyai keinginan besar untuk tinggal bersama ayahnya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Saat usianya menginjak 10 tahun, ketertarikan Maharani semakin bertambah. Ia mulai mengenal ayahnya lebih jauh, termasuk melalui media sosial seperti Facebook. 

“Medsos mulai terjadi, Facebook (misalnya), langsung saya cari dia (ayahnya),” kata Maharani, dikutip dari postingan YouTube pada Jumat, 6 September 2024. 

Selain itu, ia bahkan sampai di awal film yang dibintangi Tio Pacusadeo untuk menontonnya dari kejauhan. Namun meski sering bertemu secara kebetulan, Maharani tak berani menyapa ayahnya.

Saat Maharani berusia 13 tahun, ia akhirnya bisa makan bersama ayahnya. Namun setelah pertemuan singkat tersebut, mereka tidak berkomunikasi lagi hingga Maharani menginjak usia 18 tahun. Maharani mengaku putus asa karena merasa ayahnya tidak memperhatikannya. 

Upaya Maharani untuk bertemu ayahnya dan tinggal bersamanya baru terwujud saat ia berusia 18 tahun. Ibunya akhirnya memberikan izin untuk bertemu Tio, dan Maharani tinggal bersama ayahnya selama dua tahun hingga ia berusia 20 tahun.  Meski hubungan mereka penuh konflik, Maharani mengaku saat ini sangat bangga dengan ayahnya. 

“Sekarang aku sangat bangga dengan ayahku, karena banyak pertengkaran di antara kami, tapi cinta kami juga sangat tinggi. Dia berkata: “Saya melihat dari hubungan saya dengan ayah saya bahwa saya sekarang bangga dengan ayah saya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *