Tanggapan Asisten Nikita Mirzani Soal Lolly Balikan dengan Vadel Badjideh: Biarin Itu Anak Sendiri

Jakarta, VIVA  – Laura Meizani atau Lolly mengunggah foto bersama Vadel Badjideh yang dikabarkan sedang reuni. Hubungan mereka sebelumnya sempat renggang akibat pertengkaran sengit antara Lolly dan asisten pribadi Nikita Mirzani, Mail Syahputra.

Dalam siaran ulang Instagram Live oleh akun TikTok @sofawsowhy, Mail menjawab bahwa Lolly kembali dekat dengan Vadel Badjideh. Menurutnya, alasan Vadel Badjideh ingin kembali ke pelukan putri sulung Nikita Mirzani itu karena Lolly adalah sumber penghasilan dan perlu dijaga.

“Saya tidak tahu urusan mereka, mungkin jangan biarkan mereka pergi karena mereka punya banyak uang,” kata Mail. 

Berdasarkan pemberitaan yang beredar di media sosial, Vadel Badjideh diduga memeras Lolly untuk memenuhi kebutuhan hidup hingga mengakibatkan utang mencapai ratusan juta. Apalagi, Vadel diduga melakukan kekerasan terhadap putri Nikita. 

Menurut Mail Syahputra, alasan keluarga Vadel terlibat masalah ini karena mereka menerima Lolly sebagai pelakunya. Jadi Mail menasihati Vadel bahwa lebih baik menjauh dari Lolly. 

“Ini karena Lolly. Jadi, misalnya kamu tidak ingin keluargamu dibawa pergi bersamamu, jangan terima dia sebagai anak lagi. Jadikan dia anakmu sendiri,” kata Mail. 

“Saya sudah tahu kalau anak masih mengalami hal ini, maka akan berlangsung lama,” imbuhnya. 

Mail Syahputra, sahabat dekat Nikita Mirzani, lah yang pertama kali membocorkan informasi kehamilan dan keguguran Lolly ke publik. Mail menjamin bahwa informasi tersebut bukanlah berita palsu (hoax). 

Jadi Mail tidak takut mereka melaporkannya ke polisi karena dia dianggap menghina Lolly. Ia siap memberikan bukti pesan (chat) serta kesaksian sebenarnya.

“Kalau mau lapor, mohon ditunggu. Saya tunggu banget. Saya tunggu banget,” tantangnya. 

Lebih lanjut, Mail menyebut ibu kandung Lolly, Nikita Mirzani, bisa saja menerima Lolly jika ada permintaan maaf yang tulus. Tapi dia tidak akan memaafkan Lolly. 

“Mungkin kalau ibunya memaafkan dia tidak bisa bersamaku lagi. Tapi kalau aku tidak melakukannya,” kata Mail. 

Netizen menyinggung klaim bahwa Lolly memiliki masalah dengan ayahnya sehingga mencari sosok pria yang diharapkannya akan mencintainya. Namun hal tersebut dibantah keras oleh Mail.

The Mail mengungkapkan bahwa hidup sebagai Lolly sebenarnya cukup menyenangkan. Anda bisa berbelanja dari platform belanja online setiap hari, bahkan Nikita Mirzani menawarkan Anda mobil mewah. 

“Kalau saya Lolly, saya di kamar, cek di shopee, check out, check out, itu saja. Saya punya Mini Cooper,” ujarnya. 

Sahabat Nikita Mirzani yang juga mantan asisten Olga Syahputra mengatakan, ayah kandung Lolly sudah mengetahui kabar anaknya hamil di luar nikah. Wajar saja jika ayah Lolly sangat terkejut dan syok mendengar informasi tersebut. 

Mail sekali lagi mengaku tidak takut pada Vadel. Dia sebenarnya berbalik untuk menanyakan apa yang harus dia takuti.

“Semua yang kukatakan itu benar. Kenapa kamu harus takut?” katanya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *