Keseruan Denada dan Asri Welas Ikut Pesta Zumba Terbesar Dunia di Amerika

ORLANDO, VIVA – Zumba Instructor Convention (ZINCON) 2024 sukses digelar pada 8-11 Agustus 2024 di Orlando, Florida, AS. Ini merupakan acara tahunan terbesar komunitas Zumba dengan lebih dari 4.500 peserta.

Indonesia diwakili dalam acara tersebut oleh seniman Denada Tambunan dan Asri Velas serta editor Zumba Olivia Febriani. Gulir ke bawah untuk mengetahui sensasinya!

Brand Ambassador Zumba Denada Tambunan mengungkapkan, Zumba sudah menjadi bagian penting dalam hidup.

“Saya bersyukur mendapat kesempatan untuk menghadiri ZINCON 2024, acara yang selalu saya nantikan. “Ini adalah kesempatan luar biasa untuk bertemu komunitas Zumba terbesar di dunia dan berbagi kegembiraan dengan peserta ZINCON tahun ini,” kata Denada pada 6 September 2024.

“Selain itu, ZINCON juga menjadi momen berharga bagi saya untuk mengembangkan diri dan karir saya sebagai instruktur profesional, mendapatkan pengalaman baru, dan mendapatkan inspirasi dari para instruktur internasional yang berpartisipasi dalam acara tersebut,” tambahnya.

Brand Ambassador Zumba Asri Velas pun mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya sangat senang bisa hadir di ZINCON 2024 di Orlando untuk tahun kedua berturut-turut. “Zumba lebih dari sekedar olahraga, ini adalah cara untuk mengekspresikan diri dan merasakan kebahagiaan bersama komunitas yang luar biasa,” ujarnya.

“Saya berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia, terutama untuk memulai perjalanan kebugaran mereka. “Dia mengikuti banyak kelas Zumba dengan gerakan berbeda dan musik baru,” lanjutnya.

Denada dan Asri Velas sendiri menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Keinginan mereka untuk kembali mengikuti ZINCON tahun ini sangat kuat, karena mereka rindu momen kebersamaan dan interaksi yang selalu mereka alami di acara tersebut.

Beto Perez, instruktur dan pendiri Zumba Fitness, mengatakan program tahunan ZINCON adalah memberikan ruang bagi instruktur untuk terus berkembang dan sukses. 

“Di sini pun mereka menemukan semangat baru dan bertemu dengan anggota dari seluruh dunia, sehingga bisa berdiskusi dan meningkatkan ilmu dari pembelajaran kelas yang diberikan. Terima kasih kepada keluarga Zumba yang telah berpartisipasi dan sampai jumpa di ZINCON tahun depan! Perez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *