Lyodra Bagikan Pengalaman Tak Terlupakan Saat Hadiri Misa Akbar di GBK

JAKARTA, VIVA – Penyanyi solo ternama Liodra Ginting ditunjuk tampil pada Misa Agung bersama Paus Fransiskus yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Kamis, 5 September 2024.

Leodora terlihat bernyanyi sebelum dan sesudah Misa Agung. Sebelum Misa Agung, Leodra membawakan lagu Jadikan Aku Saluran Kedamaianmu yang berduet dengan Pastor Aloysius Tamnge MSC. Kemudian, usai Misa Agung, Leodora tampil dan menyanyikan ‘Prayer’ bersama penyanyi Anton Jamaica Cafe. 

Riodra tampil mengenakan pakaian adat kotak-kotak. Tak hanya tampil menyanyi, Riodra juga mendapat kesempatan emas untuk menerima berkah dari Paus Fransiskus sendiri. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Lidora melalui feed Instagram pribadinya. Wanita asal Medan itu memposting foto dirinya di hadapan Paus Fransiskus. 

Riodra mengungkapkan rasa syukurnya bisa menghadiri misa bersama Paus Fransiskus melalui caption unggahannya. Kebahagiaan tersebut semakin bertambah dengan Riodra berkesempatan menerima pemberkatan langsung dari Paus Fransiskus. 

Liodra, dikutip Jumat 6 September 2024, menulis: “Hari ini saya beruntung bisa menghadiri misa bersama salah satu tokoh besar dunia, Paus Fransiskus. Dan lagi-lagi saya pergi ke altar bersamanya dan menerima restunya.”

Leodora mengatakan, Paus Fransiskus adalah sosok istimewa yang selalu menyerukan perdamaian di seluruh dunia, tanpa memandang ras atau agama. Leodra sangat bersyukur Paus Fransiskus telah tiba di Indonesia.

“Dia adalah seseorang yang selalu membela mereka yang terluka dan menyerukan perdamaian di seluruh dunia, tanpa memandang ras atau agama,” tulis Riodra. 

“Sehat selalu Paus Fransiskus. Terima kasih telah datang ke Indonesia dan selalu mengajarkan kami cinta dan perdamaian. Aku berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberiku kesempatan ini. Tuhan selalu baik. “Saya sangat diberkati,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *