Selamat! Brisia Jodie Dilamar Jonathan Alden

JAKARTA, VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Brescia, Judy dan Jonathan Alden. Pada Kamis, 5 September 2024, Jonathan Alden Brescia dikabarkan melamar Judy saat penyanyi lulusan ajang pencarian bakat itu merilis lagu terbarunya bertajuk ‘Tak Ada Resto’.

Dalam video yang diposting akun gosip @lambegosiip, Alden yang berpakaian coklat terlihat memasangkan cincin di jari Brescia Judy. Breša Judy langsung tidak bisa menahan air matanya. Ia pun mengungkapkan bahwa perjalanan cintanya tidak pernah mudah. Brescia pun mengaku kepada Judy bahwa dirinya sudah menyerah dan tidak pernah percaya pada cinta. Namun hal itu ditolaknya setelah ia bertemu dengan Alden.

“Dan ya Tuhan, saat umurku 17 tahun, aku pernah melamarnya satu kali. Jadi seumur hidupku, seperti perjalanan hidupku, perjalanan cintaku, itu saja, ditinggalkan, aku tidak percaya siapa pun. ” , saya tidak dapat menemukan kebahagiaan dalam hubungan seperti itu.” 

Sementara di video lainnya, Brescia Jodi juga terlihat mengenakan cincin dengan desain berlian sederhana di tengahnya. Di sisi lain, dalam unggahan Instagram Story, ia memposting foto tangannya dan tangan Jonathan Alden yang masing-masing mengenakan cincin di jarinya. Dalam unggahan tersebut, Brescia Judy juga menggunakan vokal latar dari Bruno Mars dan Dying With You milik Lady Gaga.

“@joanthanalden kamu yang paling cantik,” tulisnya. 

Sebelumnya diketahui keduanya diam-diam menjalin cinta. Baik Alden maupun Brescia Judy sendiri mengaku punya alasan dibalik keputusan tersebut, alasan privasi.

Bresha mengatakan kepada Judy bahwa dia dan Jonathan enggan mengumumkan hubungan mereka ke publik karena tidak ingin terlalu banyak orang yang mengganggu hubungan mereka. 

“Karena kami tidak ingin banyak orang ikut campur dalam hubungan kami, kami bisa fokus pada kami berdua,” kata Brescia kepada Jodi seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Di sisi lain, Alden mengungkapkan keduanya menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Komentar pedas dikhawatirkan akan ditujukan kepada keduanya. Jadi dia dan Brescia Judy memutuskan untuk tidak melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *