Tandang Lawan PSKC Cimahi, PSMS Medan Bidik Poin Perdana di Liga 2 Musim 2024/2025

Deli Serdang, VIVA  – Laga pertama Liga 2 musim 2024/2025, PSMS akan menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu depan, 8 September 2024.

Pelatih kepala PSMS Medan Nilmaizar mengungkapkan akan membawa 22 pemainnya untuk melakoni laga pertama dan akan berangkat ke Kabupaten Bandung dari Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang pada Jumat pagi, 6 September 2024, pukul 06:00 WIB.

Tim ini sudah terbentuk selama dua bulan. Ke depan sudah 99 persen siap menghadapi laga pembuka Liga 2 melawan Chimahi dan Persicota Tangerang, kata Nilmaizar usai launching tim berseragam PSMS Medan, di Pos Blok Medan. , Kamis. Sore, 5 September 2024.

Nilmajzar mengatakan, pihaknya optimis mampu mencuri poin pertama pada pertandingan tersebut. Meski bermain di kandang lawan, timnya siap berjuang untuk mengamankan poin. 

Dengan persiapan sekitar dua bulan, kami mencoba 4 pertandingan selama 10 hari di Malaysia. Kekuatannya sudah bisa kita petakan.

“Skuad kita maksimalkan, tiga pemain asing, semua skill kita maksimalkan, kita panggil pemain dari luar Medan,” kata mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Pada laga pertama musim ini, Nilmaizar meminta doa dan dukungan masyarakat Sumut saat menghadapi PSKC Cimahi nanti.

“Kita harus optimis, anak-anak bisa optimis, hasil kunjungan ini kita serahkan kepada Allah, poin harus kita dapat. Dengan optimal, kita harus mengerahkan kekuatan sampai sakit atau cedera, Insya Allah bisa,” jelas Nilmajzar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *