Terpopuler: Isi Garasi Andre Taulany, Kredit Innova Zenix

Jakarta, VIVA – Kamis lalu, beberapa berita industri otomotif yang tayang di VIVA banyak dibaca dan menjadi terpopuler. Mulai dari isi garasi Andre Taulany, hingga kredit Innova Zenix.

1. Tak main-main, inilah modal Andre Taulany mencuri perhatian Amanda Rigby

Andre Taulany dikabarkan dekat dengan artis muda cantik, Amanda Rigby. Kedekatan kedua selebriti tersebut terjadi saat Andre Taulany resmi menggugat cerai istrinya, Erin Wartia Trigina.

Mendekati artis muda cantik keturunan Inggris-Jawa ini tentu bukan tugas yang mudah dan komedian tersebut sudah memiliki banyak sumber daya mengingat kekayaannya saat ini.

2. Jika punya uang sebanyak itu, kamu bisa mendapatkan pulsa untuk Innova Zenix yang digunakan Paus Fransiskus

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid menjadi sorotan setelah dijadikan mobil dinas Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik Paus Fransiskus saat tiba di Indonesia pada Rabu, 4 September 2024.

Bahkan Presiden Jokowi yang mendampingi iring-iringan mobil juga menggunakan Kijang Innova Zenix Hybrid. Tak heran jika mobil ganda buatan lokal ini menjadi sorotan sejak kemarin.

3. Rangkaian mobil terancam larangan penjualan Pertalite mulai 1 Oktober 2024

Wacana penertiban pasar BBM Pertalite bersubsidi semakin kencang terdengar dan disebut berlaku mulai 1 Oktober 2024. Keputusan ini disebut-sebut agar penyaluran BBM bersubsidi lebih tepat sasaran.

Bocoran yang beredar menyebutkan bahwa pembatasan tersebut didasarkan pada perpindahan mobil. Adapun kapasitas BBM bersubsidi maksimal 1.400 cc yang mampu mengonsumsi BBM Pertamina RON 90.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *