Banyak Seleb Operasi Plastik, Rahasia Awet Muda Mami Ipel Cuma Pakai Bahan Alami Ini

Jakarta, VIVA – Saat ini banyak selebriti yang memilih perawatan seperti operasi plastik atau implan tendon untuk menjaga penampilan tetap awet muda. Namun, berbeda dengan Jennifer Jill atau biasa disapa Mami Ipel, ia memilih cara alami untuk menjaga wajah awet mudanya. 

Alih-alih mengikuti tren kecantikan masa kini, Mami Ipel mengandalkan bahan-bahan alami untuk merawat wajahnya tanpa operasi. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Mami Ipel tetap terlihat segar dan awet muda di usia 53 tahun tanpa operasi plastik. Apa rahasianya? Ia mengaku menggunakan minyak kelapa, bahan alami yang diberikan ibunya, Rae Sita Supit. Mami Ipel percaya bahwa bahan-bahan alami lebih aman dan efektif dalam menjaga kesehatan kulit.

Dalam wawancara di channel YouTube Plus26 bersama Boris Bokir, Momi Ipel dengan tegas mengatakan dirinya belum pernah melakukan operasi plastik. Bahkan, dia bersumpah demi Tuhan wajahnya masih sepenuhnya natural. “Saya tidak melakukan apa pun pada wajah saya,” kata casual mom Apple, dikutip Jumat, 6 September 2024. 

Mami Apple kemudian menjelaskan bagaimana minyak kelapa menjadi kunci perawatan wajahnya. Tak hanya menggunakannya sebagai pelembab, ia juga rutin meminum minyak kelapa untuk menjaga keseimbangan kesehatan dari dalam ke luar. 

“Saya minum minyak kelapa dan mengoleskannya ke wajah dan sebagai pelembab,” kata Mamie Ipel. 

Jennifer Jill juga menambahkan bahwa dirinya mencuci muka dengan minyak kelapa setiap malam sebelum tidur.

“Saya membersihkan wajah saya dengan itu, saya tidur dengan itu,” tambahnya. 

Salah satu alasan Mami Eiffel tidak menjalani perawatan dan operasi plastik adalah karena ia tidak ingin berhenti minum alkohol. 

“Saya pikir (untuk operasi), baru tiga hari yang lalu mereka menyuruh saya untuk tidak berkeringat, seminggu kemudian, saya mati,” candanya.

Banyak netizen yang memuji kecantikan alami Mami Apple. Mereka berkomentar kecantikannya mengingatkannya pada ibunya, Rae Sita Supit, yang juga terkenal sebagai aktris cantik pada masanya. Tak sedikit yang sepakat bahwa minyak kelapa memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

“Mami Apple cantik alami, seperti mendiang ibunya. Rae Sita Supit, saya suka filmnya saat dipasangkan dengan Roy Marten.

“Minyak kelapa atau minyak kelapa memang enak.”

“Ibunya Rae, Sita Sufit, meski sudah tua, tapi cantik sekali…”.

“Samaaaa…minyak kelapa paling enak.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *