PSKC Cimahi Umumkan Dua Amunisi Asing untuk Liga 2

BANDAVAN, VIVA – PSKC Simahi resmi mengumumkan perekrutan dua pemain asingnya untuk mengikuti Liga 2 musim 2024/2025.

Kedua pemain tersebut terikat kontrak dengan masa kerja satu tahun Komitmen tersebut membawa Direktur Operasional (COO) PSKC Steven Pereira memperkuat lini belakang PSKC.

“Kami sudah mencapai kuota pemain asing. Kami meninggalkan Tanjung Verde dengan paspor Belanda “Kami punya Steven Fernandez Pereira di posisi itu, jadi posisi bertahan kami sudah lengkap,” kata Derry, Kamis, 5 September 2024.

Sebelum bergabung dengan PSKC, Steven sudah berstatus tanpa klub sejak Januari 2024. Bek berusia 30 tahun itu bermain untuk klub Liga Azerbaijan Sumkita PFC.

Menariknya, Steven Pereira Melson yang merupakan rekan pemain Lima Persib Bandung, Steven dan Melson menghabiskan waktu berlatih bersama saat klub sedang tidak ada.

Sementara itu, Mathews Silva akan memperkuat serangan Lasker Sanguriang saat penyerang asal Brasil itu bermain untuk Nusantara United dan menjadi top skorer Ligue 2 musim lalu.

“Satu hal lagi di posisi depan “Kami mengalahkan top skorer Ligue 2 Matthews Silva musim lalu dengan 14 gol,” kata Derry.

“Kami mendatangkan kembali pemain asal Brasil setelah ia bergabung dengan tim asal Honduras. Mathews akhirnya ingin mengenakan kaus PSKC musim ini,” ujarnya.

Derry berharap kedua pemain ini bisa membawa PSKC terbang tinggi di Liga 2 dan menjadi contoh bagi pemain lokal.

“Kami berharap mereka bisa menjadi contoh yang baik bagi pemain lokal dan pemain muda. Semoga kedatangan kedua pemain ini tidak menyurutkan semangat bersaing dan perjuangan para pemain lokal untuk mendapatkan tempat sebagai starter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *