Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

JAKARTA, VIVA – Nama Wanda Hara menarik perhatian pengguna media sosial usai ikut kajian Ustaz Hanan Ataki. Gaya Nagita Slavina selalu terlihat mengenakan gaun dan masuk dalam daftar wanita dalam riset terbaru Ustaz Hanan Ataki.

Tindakan Wanda Hara saat itu mendapat kecaman dari musuh. Baca terus artikel selengkapnya di bawah ini

Ingatlah bahwa saat itu pihak penyelenggara acara bahkan tidak mengetahui bahwa patung sampulnya adalah Wanda Hara. Gara-gara perbuatannya, Wanda Hara dijerat jaksa dengan tuduhan penistaan ​​agama.

Wanda Hara juga memposting video permintaan maaf di Instagram miliknya. Setelah kejadian tersebut, Wanda Hara pun melakukan perjalanan spiritual ke Makkah untuk menunaikan umroh.

Kini dalam penampilan terbarunya, Wanda Hara tak lagi terlihat seperti perempuan. Dalam video yang diposting di laman Instagramnya, Wanda Hara menjadi model Danjo Hyoji di acara Plaza Indonesia Fashion Week.

Dalam video yang diposting, Wanda Hara terlihat mengenakan jaket berwarna gelap dan celana longgar sambil berjalan di runway acara tersebut dengan mengenakan topi bucket hitam dan sepatu pantofel hitam.

Saat itu, Wanda Hara tampak melepas topi hitamnya dan menunduk.

Dalam video lain yang diposting di akun TikTok @trgnxn.id, Wanda Hara mengenakan kemeja biru yang dipadukan dengan blazer kelas berat dan celana pendek hitam sebelum berangkat.

Ia tampil memukau dengan topi hitam dan sanggul hitam saat peragaan busana bersama model lain.

Tak disangka, postingan tersebut langsung menuai banyak komentar di web. Beberapa di antaranya tak senang dengan transformasi Wanda Hara.

Fans berkomentar, “Wanda menyalakan rantainya.

“Wanda Hara keren banget,” sahut yang lain.

Orang lain berkata: “Ya, Anda tidak perlu membuat busana wanita tetap keren, orang-orang menghormati kalung Wanda.”

“Yah, bagaimana kamu merindukan Wanda?” kata yang lain.

Ada pula yang mengatakan bahwa Wanda Hara adalah orang yang mudah diberi nasihat.

Yang lain berkata, alhamdulillah Wanda Hara hebat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *