158 Unit Mobil Listrik Wuling Sukseskan Kegiatan HLF-MSP dan IAF 2024

BALI, VIVA – Produsen mobil asal China, Wuling turut andil menyukseskan ajang internasional HLF-MSP (High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership) dan Indonesia Africa Forum (IAF) di Bali.

Kali ini Walling mengerahkan 158 unit yang meliputi 58 unit Cloud EV dan 100 unit Bingo EV sebagai mitra mobil dinas.

Liu Yan, Director of Marketing Operations Wuling Motors, mengaku sangat tersanjung karena timnya dipercaya mendukung forum internasional yang digelar di Indonesia untuk keenam kalinya.

Wuling berkomitmen mendukung upaya tersebut dengan mewujudkan Drive for Better and Green Life melalui lini kendaraan listrik yang diperkenalkan di Indonesia di masa depan, ujarnya dalam keterangan resmi.

Sebanyak 42 unit Cloud EV ditugaskan pada seri VVIP sebagai unit protokol dan penyelamatan serta 16 unit untuk pekerjaan Panitia Nasional.

Selama ini, 100 unit Binguy ditunjuk sebagai mitra mobilitas para delegasi.

Sekadar informasi, kedua produk Wooling EV ini diproduksi di Indonesia dan memenuhi tingkat komponen dalam negeri (TKDN) lebih dari 40 persen.

Selain menyediakan unit kendaraan, Wuling Wuling Jimbaran juga menyediakan fasilitas pool yang beroperasi 24 jam per hari untuk menjamin kondisi kendaraan.

Sementara itu, fasilitas tersebut juga dilengkapi dengan stasiun pengisian daya, tempat cuci mobil, pengelolaan kolam renang yang terintegrasi dan real-time, petugas keamanan, dan mekanik berpengalaman.

Tak hanya itu, Wooling juga menyediakan stasiun pengisian daya untuk unit Cloud EV yang tersedia di ITDC Parking Center untuk mendukung pengoperasian Kendaraan Listrik Wooling Seri VVP selama acara berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *