Geni Faruk Naik Pitam, Bantah Keras Isu Pernikahan Siri Atta Halilintar dengan Ria Ricis

Jakarta, VIVA – Lenggogeni Faruk, ibunda Ata Halilintar memberikan penjelasan atas rumor anaknya nikah siri dengan Ria Ritsis. 

Dalam video yang diposting di kanal YouTube miliknya, Lengogeni menyatakan bahwa seluruh berita yang beredar saat ini adalah hoaks dan fitnah.

“Berita yang beredar saat ini semuanya penipuan dan fitnah. Kami sekeluarga juga sangat terkejut dengan informasi tersebut. “Pencemaran nama baik seperti ini sangat tidak menyenangkan dan bahkan lebih kejam dari pembunuhan,” jelas Lengogeni.

Meski kerap menghadapi permasalahan negatif, Lenggogeni berusaha terus mendukung dan menguatkan anak-anaknya. 

“Sebagai orang tua, kami selalu berusaha mengingatkan dan menguatkan anak-anak kami. Ia menambahkan: “Di era sekarang, fitnah mudah menyebar dan banyak orang yang melontarkan pernyataan tanpa dasar yang jelas.”

Lenggogeni juga khawatir banyak masyarakat yang mudah mempercayai berita tanpa mengecek faktanya terlebih dahulu. 

“Kami merasa sedih karena banyak masyarakat yang mudah mempercayai berita bohong,” jelasnya.

Lenggogeni mengaku baru mengetahuinya setelah Atta menempuh jalur hukum terhadap tudingan pencemaran nama baik tersebut. 

“Anak-anak terkadang tidak mau berbagi masalahnya dengan kita dan menyelesaikannya sendiri.” Namun, baru setelah masalah ini terjadi barulah mereka memberi tahu kami. “Mungkin mereka tidak mau mengkhawatirkan kita,” jelasnya.

Melihat semakin banyaknya berita fitnah, Lengogeni pun memutuskan untuk menjenguk Ata Halilintar.

 “Kami mengunjungi rumah Ata dan Aurel. Alhamdulillah Aurel masih ceria dan bahagia. “Kami mohon anak-anak saling mendukung dan menguatkan,” tambah Lengageni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *