Honda Forza Baru Versi Kencang Segera Meluncur

BANGKOK, VIVA – Honda Forza 750, skuter matik besar terkuat di keluarga Forza, kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepeda motor di Thailand. Setelah penantian panjang, kini peluang peluncurannya di Thailand tampak lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Dikutip VIVA dari laman Greatbiker, Jumat 6 September 2024: Honda Forza 750 terbaru 2024 yang diluncurkan di Eropa hadir dengan konsep GT (Grand Touring).

Dilihat dari depan, Forza 750 mengusung lampu depan dual LED yang futuristik, dilengkapi dengan DRL LED yang membentuk garis di bawah lampu utama. Lampu sein model ini letaknya di depan bodi, berbeda dengan model Forza lain yang menempatkannya di kaca spion.

Bagian belakang mengusung desain tajam sporty dengan suspensi monoshock Pro Link dan swingarm alumunium yang menyerupai motor sport.

Suspensi depan berwarna emas memberi Anda tampilan mewah dengan roda depan berukuran 17 inci dan belakang 15 inci.

Dari segi performa, Forza 750 menggunakan mesin 745 cc 2 silinder 4 tak yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 57,7 hp dan torsi maksimal 69 Nm.

Dilengkapi dengan sistem transmisi DCT yang dapat diatur ke mode otomatis, semi otomatis, atau manual, skutik ini menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda dibandingkan skutik konvensional.

Fitur lainnya antara lain lampu LED, Throttle By Wire dengan 3 mode berkendara, HSTC dengan 3 level, ESS, smart key, dan ruang penyimpanan 22 liter dengan dua port USB. Selain itu, terdapat layar TFT baru berukuran 5 inci yang mendukung kontrol suara dan konektivitas smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *