Toyota Luncurkan Fortuner Terbaru, Segini Harganya

Jakarta, VIVA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini resmi meluncurkan Toyota Fortuner terbaru. SUV ini telah mendapat pembaruan luar dan dalam.

Henry Tanoto, Vice President PT TAM, membeberkan tiga ubahan besar pada SUV ini.

Fortuner hari ini telah mendapat peningkatan mulai dari eksterior baru, varian GR baru, dan fitur keselamatan canggih, kata VIVA di Jakarta.

Dari segi tampilan, Toyota Fortuner baru mendapat beberapa pembaharuan.

Khusus untuk versi 4×4, bemper depan dan gril dibuat minimalis namun agresif, bemper belakang juga bisa diperbarui, serta pelek baru yang sporty, lampu depan berdesain triple double, lampu sein sekuensial, dan rem baru. kaliper.

Sedangkan versi 4×2 mendapat bumper depan, bumper belakang, gril, dan trim baru.

Mobil tersebut dilengkapi dengan Toyota Safety Sense yang mencakup sistem pra-tabrakan, kendali jelajah radar dinamis, peringatan keberangkatan jalur, peringatan lalu lintas lintas belakang, dan pemantauan titik buta.

Fortuner terbaru dilengkapi dengan teknologi T Intouch yang tidak hanya nirkabel tetapi juga terhubung ke dalam mobil. Untuk konektivitas di luar mobil, terdapat fitur remote starter baru yang dapat menjaga keselamatan pemiliknya jika kendaraannya hilang.

“Dengan mengklik tombol di aplikasi mToyota dan melakukan konfirmasi ganda ke Layanan Pelanggan Toyota, kendaraan dapat dinonaktifkan dari jarak jauh dan dihidupkan kembali sebelum bertemu dengan pemilik resminya.

Kemudian, konektivitas dalam mobil melalui hotspot Wi-Fi dalam mobil berbasis jaringan Telkomsel 4G gratis bagi pemilik New Fortuner dalam waktu terbatas selama 3 bulan pertama. “Fitur ini berperan sebagai Enabler yang dapat menghubungkan sistem mobil dan beberapa perangkat pengguna Internet,” lanjut Henry.

Sementara dari segi spesifikasi, varian baru Fortuner 4×2 hadir dengan beberapa pilihan mesin antara lain 2.694 cc bertenaga 163 PS, 2.755 cc bertenaga 203 PS, dan 2.393 cc bertenaga 149,6 cc.

Lalu ada opsi 4×4 dengan tenaga 2.755 cc dan tenaga 203 PS.

Dari segi harga, SUV ini dibanderol antara Rp 573 juta hingga Rp 663 juta untuk versi 4×2 dan antara Rp 742 juta hingga Rp 761 juta untuk versi 4×4. Semuanya berstatus OTR Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *