Bos Telkomsel Ingin Jaga ‘Customer Centricity Culture’

JAKARTA, VIVA – Hari Pelanggan Nasional Indonesia digagas oleh Handi Irawan D. Tujuannya adalah untuk memberikan pelanggan hari istimewa yang bermanfaat bagi mereka.

Mekawati Soekarnoputri, Presiden kelima Republik Indonesia, akhirnya mencanangkan tanggal 4 September 2003 sebagai Hari Pelanggan Nasional.

Telkomsel merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menyambut, berterima kasih, dan membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan.

Anak perusahaan Telkom Group terus memperdalam pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan untuk meningkatkan standar konektivitas, solusi dan layanan.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi untuk memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana dan menyenangkan. Setiap investasi, dukungan dan kepercayaan yang diberikan merupakan modal utama bagi kami untuk terus menjaga budaya pelanggan yang berpusat pada pelanggan dan mengutamakan keuntungan. kata CEO Telkomsel Nugroho, Jumat, 6 September 2024.

Oleh karena itu, Nugroho dan jajaran eksekutif Telkomsel mempunyai peran khusus sebagai agen dukungan pelanggan di GraPARI untuk menyambut pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik.

Dengan semangat pelayanan yang tiada henti dari hati, Telkomsel juga memastikan aksesibilitas 24/7 ke berbagai titik layanan pelanggan mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, Virtual Assistant Veronika, Telkomsel. Akun media sosial resmi mitra Telkomsel di Facebook, Instagram dan X/Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *