Brian McKnight Akan Sapa Penggemar di Surabaya, Ini Tanggal dan Lokasinya

VIVA, Jakarta – Surabaya, kota pahlawan, akan menjadi saksi kemeriahan konser Brian McKnight pada 21 September 2024. . Pihak penyelenggara konser Avantara Lintas Media membenarkan kabar tersebut, membenarkan bahwa Surabaya menjadi kota kedua yang akan dikunjungi Brian McKnight dalam rangkaian tur konsernya di Indonesia setelah Jakarta.

“Kami dengan bangga mengumumkan kedatangan Brian McKnight di Surabaya. Ini kota kedua yang dikunjungi Brian McKnight setelah Jakarta,” kata perwakilan promotor Aksena Nahda pada pertemuan baru-baru ini di Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan. Scroll terus ya?

Menurut Aksena, Brian McKnight punya kenangan istimewa tentang Surabaya. Penyanyi yang dikenal dengan lagu “Back At One” dan “One Last Cry” ini pernah tampil di Surabaya pada tahun 2018 bersama musisi legendaris David Foster.

“Saya ingat sambutan hangat dari para penggemar di Surabaya. Saya merasa seperti kembali ke rumah dan kali ini saya ingin menghabiskan malam yang baik bersama mereka,” ujar Brian McKnight seperti dilansir Axena. “

Aksena optimistis konser Brian McKnight akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para penggemarnya. Penyanyi yang telah merilis 16 album, beberapa di antaranya meraih multi-platinum, dan terjual lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia, dipastikan akan membawakan 18 lagu. Beberapa lagu hits besar akan disukai banyak orang.

“Brian McKnight dijadwalkan membawakan 18 lagu, termasuk beberapa lagu hits seperti ‘One Last Cry’ dan ‘Back at One’ yang akan memanjakan idolanya,” tambah Aksena.

Reputasi Brian McKnight yang kokoh atas berbagai pencapaiannya, termasuk 17 nominasi Grammy Award, diharapkan akan menentukan kesuksesan konser ini. Ribuan penggemar siap memadati venue untuk menikmati penampilan penyanyi legendaris tersebut.

Tiket konser Brian McKnight Surabaya terbagi dalam empat kategori yaitu harga diamond Rp 2,45 juta, harga platinum Rp 1,95 juta, harga gold Rp 1,45 juta, harga festival Rp 800.000.

“Penggemar Brian McKnight terjual habis beberapa hari sebelum hari besar. Kami memperkirakan 2.000 kursi akan terjual habis dalam beberapa hari ke depan,” kata Aksena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *