Jangan Terlewat! Ini 5 Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2024 yang Tayang di Viu

VIVA – Bulan ini para pecinta drama Korea bisa mengisi waktu luangnya dengan berbagai pilihan drama Korea menarik terbaru yang tersedia di Viu, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia tentunya. Mulai dari drama romantis magis, drama misteri seru hingga drama pertukaran jiwa yang tak terduga.

Dibintangi oleh aktor-aktor populer Korea Selatan dengan jalan cerita yang menarik, para penggemar drama Korea pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama terbaru dengan genre dan jalan cerita yang beragam. Bersiaplah untuk menonton drama favoritmu yang menggugah emosi dan penuh ketegangan!

1. Kepulangan gangster

Pemandangan pertama yang bisa dinikmati di High School Return of a Gangster. Kisah ini tentang seorang penjahat bernama Kim Deuk Pal (diperankan oleh Lee Seo Jin), yang rohnya secara tidak sengaja memasuki tubuh Song Yi Hyun (diperankan oleh Yoon Chang Young), seorang siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang terisolasi. Karena keinginannya yang kuat untuk melanjutkan studinya di perguruan tinggi, ia menjalin persahabatan baru dengan Choi Se-kyung (diperankan oleh Bong Jae-hyung), seorang siswa yang telah dianiaya di rumah dan menggunakan kemampuannya untuk menghukum para pengganggu. Akankah Kim Deuk Pal mampu membalas dendam dan mewujudkan mimpinya menjadi seorang pelajar?

2. Romansa tengah malam di Hagwon

Diproduksi oleh Viu Original, drama ini mengikuti Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon), seorang mahasiswa yang berjuang untuk diterima di universitas ternama. Perjalanannya dibantu oleh seorang guru akademi bernama Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Reo Won). Sepuluh tahun kemudian, Lee Joon Ho berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan besar. Namun, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan kembali ke akademi tempatnya belajar, kali ini sebagai guru.

Ia terinspirasi dari cinta pertamanya, Seo Hye Jin, yang telah menjadi guru bahasa Korea selama empat belas tahun. Ini menjadi terkenal setelah peristiwa legendaris yang dikenal sebagai “Keajaiban Decchi”. Ketika kehidupannya mulai berubah, mantan mahasiswa dan pembuat onar Lee Joon-ho, yang ia bantu masuk ke universitas ternama satu dekade lalu, kembali dan membuat kekacauan. Apakah Kang Lee Joon telah memenangkan hati cinta pertamanya setelah sepuluh tahun?

3. Neraka yang pahit

Drama selanjutnya adalah Sweet Bitter Hell. Kisah ini tentang konsultan dan selebriti terkenal No Young Won (diperankan oleh Kim Hee Sung). Ia menikah dengan Choi Chae Jin (diperankan oleh Kim Nam Hee), seorang dokter sukses. Kehidupan pribadinya sama cemerlangnya dengan karir profesionalnya. Namun, Young Won kerap bentrok dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gun (diperankan oleh Lee Hye Young), seorang penulis buku misteri yang karismatik dan sensitif. Suatu hari, No Young Won terlibat dalam kasus tak terduga yang membahayakan dirinya dan keluarganya. Young Won dan Sa Gun bekerja sama untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai. Nikmati cerita serunya dengan menonton Bitter Sweet Hell secara eksklusif di Viu.

4. Pemain 2: Ahli Penipuan

Drama selanjutnya merupakan kelanjutan dari drama hits The Player yaitu The Player 2: Master of Cheats. Drama ini mengikuti sekelompok penipu berbakat yang mengincar orang kaya dan korup dengan mencuri uang kotor mereka. Grup ini terdiri dari Kang Ha Ri (diperankan oleh Song Seung Hong), seorang penipu cerdik yang merupakan dalang di balik skema rumit mereka, Lim Byung Min (diperankan oleh Lee Si Young), seorang hacker jenius, Do Jin Un (diperankan oleh Tae Won Suk), seorang petarung berpengalaman, Cha Jae Yi (diperankan oleh Jang Gyuri), seorang pembalap berpengalaman, dan Jung Soo Min (diperankan oleh Oh Yeon Seo) yang akhirnya kembali berkompetisi. Apakah mereka berhasil mendapatkan promosi berikutnya?

5. Mimpi melihat dongeng ajaib

Drama terakhir yang ditonton adalah The Dream of the Reed Tale. Ini adalah drama komedi romantis Korea yang menceritakan kisah Moon Cha Min (diperankan oleh Lee Joon Yeon), putra dari keluarga chaebol dan CEO klub sosial yang terkenal kurang ajar.

Cha Min bertemu Shim Jae Rim (diperankan oleh Pyo Ye Jin), yang mulai bekerja sebagai manajer klub sosialnya dengan harapan menemukan Pangeran Tampan Cinderella. Saat ia bekerja, Jae Rim menjadi lebih kuat dan lebih mandiri, dan mulai menerima hidupnya sendiri. Meski sangat berbeda, Cha Min dan Jae Rim mulai merasakan romansa dalam hubungan mereka. Akankah Shim Jae Rim mampu mewujudkan mimpinya dan menemukan pangeran kaya impiannya? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *