Ahn Bo Hyun Ajak Lee Do Hyun Promosikan Militer Angkatan Udara di The Backpacker Chef 2

VIVA – Melalui tayangan The Backpacker Chef 2 pada 2 Juni lalu, pemirsa disuguhi episode yang sangat menarik dari masuknya tim katering ke dalam Air Force Band dan Honor Guard Battalion.

Variety show Korea The Backpacker Chef 2 episode 2 menyoroti misi khusus yang dilakukan Ahn Bo Hyun untuk membuat video bersama Lee Do Hyun. Mereka merekam video untuk promosi unit militer bergengsi. Untuk meminta bantuan Lee Do Hyun, Ahn Bo Hyun mendekatinya dan langsung bertanya kepadanya sambil berkata, “Menurutku kamu harus membantuku.”

Di sela-sela interaksi kecil mereka, Ahn Bo Hyun memanfaatkan kesempatan itu untuk memeriksa langsung kesehatan Lee Do Hyun. Ketika ditanya apakah ia mengalami kesulitan selama pelatihan militer, Lee Do Hyun mengatakan, “Saya tidak mengalami kesulitan apa pun dan tentu saja saya baik-baik saja”.

Setelah itu pembicaraan mereka kembali membicarakan tentang pelayanan pribadi. Lee Do Hyun bertanya, “Berapa tahun kamu bertugas di militer?” Kemudian Ahn Bo Hyun menjawab dengan mengatakan bahwa dia bertugas pada tahun 2008. Mendengar jawaban Ahn Bo Hyun, Lee Do Hyun sangat terkejut dan mulai bertanya tentang usia Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa dirinya kini berusia 37 tahun. Sekali lagi, Lee Do Hyun terkejut dan berkomentar, “Menurutku dia masih berusia awal tiga puluhan.” Komentar Lee Do Hyun langsung membuat Ahn Bo Hyun tertawa.

Keduanya langsung menjadi dekat saat Ahn Bo Hyun mengajukan ide membuat video promosi bersama tanpa ragu. Selama proses perekaman video, Ahn Bo Hyun menyarankan agar Lee Do Hyun bisa berdiri di sampingnya, dan hal ini menunjukkan partisipasi aktif Ahn Bo Hyun dalam misi tersebut.

Selama siaran, Lee Do Hyun juga berulang kali memuji makanan yang disiapkan oleh tim katering, dan bahkan dalam satu kesempatan melontarkan pertanyaan bercanda, “Maafkan ayahku, tapi Baek Jung Won adalah ayahku. Aku akan pergi bekerja dengan nama Baek Do Hyung.”

Episode yang ditayangkan hari ini tidak hanya menunjukkan betapa baiknya hubungan para aktor, tetapi juga menyoroti keterampilan kuliner yang mengesankan dari tim katering. Apa yang ditampilkan dalam acara ini merupakan tontonan spektakuler bagi penontonnya.

Bagi Anda yang ingin melihat interaksi antara aktor Ahn Bo Hyun dan Lee Do Hyun, serta tim katering bahagia dalam misinya membuat makanan yang dapat memuaskan para prajurit, saksikan tayangan The Backpacker Chef 2 melalui Viu. web streaming, beserta subtitle bahasa indonesia setiap hari selasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *