Meski Sudah Putus, Rizky Irmansyah Masih Sering Hubungi Nikita Mirzani: “Aku Rindu”

JAKARTA, VIVA – Nikita Mirzani baru-baru ini membeberkan fakta mengejutkan soal hubungannya dengan Rizky Irmansyah. 

Menurut Rizky Irmansyah, ibu tiga anak, ia masih sering menghubunginya melalui pesan singkat meski hubungannya dengan konselor Prabowo telah berakhir.

Berdasarkan salah satu tayangan YouTube Kiki Saputri, Nikita mengaku setelah Ida menghubunginya, Rizky Irmansyah mengatakan mantan pacarnya sangat merindukannya.

“Terakhir kali dia ngobrol sama saya setelah lebaran, pas saya ke Bali, dia cuma kirim pesan di WhatsApp dan bilang ‘Aku rindu kamu’, tapi itu saja,” kata Nikita Mirzani, Jumat, 6 September. Tahun 2024.

Nikita pun membeberkan betapa cermatnya ia menjaga Rizky selama pertemuan, mulai dari menata koper hingga menjaga penampilannya.

“Dari A sampai Z saya rawat, isi kopernya yang awalnya kotor jadi bersih, dari atas sampai bawah saya rawat wajahnya yang dulu banyak jerawat, dia urus semuanya,” katanya.

Namun ada beberapa hal yang diklarifikasi oleh Nikita. Diakuinya, meski ada persepsi dirinya berubah menjadi lebih baik berkat Rizky Irmansyah, namun tidak demikian. 

“Terkadang saya juga kesal dengan netizen yang bilang berkat dia saya berubah menjadi lebih baik, itu tidak benar. “Saya menjadi lebih baik karena saya sendirian,” katanya.

Apalagi, meski disebut bermasalah saat menjalin hubungan dengan seorang pria, netizen mengaku menunjukkan kemesraan pada pasangan bukanlah hal yang main-main.

“Niki, kalau cinta sama seseorang, emosi, jangan terikat pada boongan,” ujarnya.

“Meski jauh di lubuk hati menurutku tidak terlalu sulit untuk mencintai seseorang, kesembuhan Nik terjadi begitu saja dan spontan,” lanjutnya.

Meski kerap gagal dalam urusan percintaan, Nikita Mirzani tetap bersyukur karena rezeki yang diperolehnya selama ini terus mengalir lancar dan tanpa hambatan.

“Sementara urusan Niki selalu berakhir dengan kegagalan, tapi keberuntungan saya selalu bagus, jadi sebenarnya tidak ada masalah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *