PPM School Gelar The Future Leader ke-16

Di Jakarta, VIVA – PPM School kembali memberikan beasiswa penuh kepada Magister Manajemen AM Kadarman atau lebih dikenal dengan Future Leader (TFL).

Acara yang digelar di Sekolah PPM Menteng, Jakarta Pusat ini memasuki tahun ke-16 sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2008.

Beasiswa TFL adalah program beasiswa penuh untuk mahasiswa pascasarjana muda berprestasi di tingkat Magister Manajemen.

Program ini dirancang sebagai pengabdian kepada Sekolah PPM untuk pengembangan sumber daya manusia dan pemimpin masa depan di bidang manajemen.

Pada tahun 2024, PPM School akan memberikan 13 beasiswa yang terdiri dari 3 beasiswa penuh sejumlah Rp 113.500.000 selama 20 bulan, 6 beasiswa penuh sejumlah Rp 93.500.000 dan 4 beasiswa parsial sejumlah 700 beasiswa.

Selain beasiswa, penerima juga mendapatkan modul dan e-book gratis, serta pelatihan soft skill seperti kepemimpinan dan kepercayaan diri.

A.K., Dekan Sekolah PPM.

“Setiap tahunnya melalui program beasiswa penuh ini kami memberikan kesempatan kepada para ilmuwan muda berprestasi untuk melanjutkan studi dan memperkuat masa depan bangsa,” ujarnya, seperti dikutip VIVA dalam keterangan resmi, Jumat, 6 September 2024.

Acara penghargaan tahun ini bertema ‘Navigating the Future with Innovation’, menghadirkan alumni PPM School seperti Iskandar Muda dari Citilink Indonesia dan Muhammad Faiz Gunarwan dari Flip sebagai narasumber.

“Kami berharap penghargaan ini menjadi awal yang menginspirasi untuk meraih prestasi yang lebih besar,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *