Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

JAKARTA, VIVA – Kemunculan Saronda belakangan ini menuai banyak kritik dari masyarakat karena wajahnya dinilai sangat berbeda akibat operasi plastik. Tak sedikit pula yang mengklaim Saronda mengubah total wajahnya dengan operasi plastik di Korea Selatan. Bahkan, ia dikritik karena menjalani operasi pembentukan kembali hidung untuk mengobati sinusitis.

Padahal, menurut Saronda, hal itu tidak mengubah bentuk hidung sama sekali. Ia memang menjalani operasi sinus, namun bukan operasi plastik pada hidungnya agar terlihat lebih lancip. bergerak maju

“Kemarin saya operasi sinus tapi memang benar saya operasi sinus, bukan operasi hidung, hidungnya masih sama dan tidak ada yang bisa dilakukan,” kata Saronda mengutip video Instagram @lambe__danu, Jumat, 6 September 2024 .

Saronda mengatakan, prosedur kosmetik yang dilakukannya di negeri ginseng itu hanya untuk menambah lemak di wajahnya. Sebab ketika berat badannya turun, wajah Saronda mengalami kerusakan, sehingga ia menjadi terlalu kurus dan kendur.

Saronda menjalani prosedur kosmetik yang disebut pencangkokan lemak, di mana ia mengambil lemak dari bagian lain tubuhnya untuk dipindahkan ke bagian yang ia butuhkan. Dalam hal ini, Saronda mengambil lemak pahanya untuk memperbaiki wajahnya.

“Kalau berat badannya turun, daerah ini (kantung mata) bertambah, berkurang, jadi diisi dengan lemak, diambil dari paha,” jelas Saronda.

Saat dihadapkan pada dua foto berbeda, dimana foto A adalah wajahnya sebelum operasi plastik dan foto B adalah wajahnya setelahnya, Saronda memperlihatkan bagian mana saja yang telah diperbaikinya.

Pertama, Saronda mengisi lemak di pangkal tulang pipinya. Foto-foto lama memperlihatkan pipi Saronda yang sangat cekung saat tersenyum.

“Lihat garisnya (tulang pipinya). Di sini garisnya hilang, tidak ada garis, di gambar ini (gambar lama) ada garis karena cekung, jadi ditambah,” kata Servanda.

Terlihat juga pada gambar A bahwa mata Saronda sangat sedih karena bentuk matanya yang murung. Lalu di foto B, dia terlihat lebih segar karena menarik matanya agar lebih intens.

“Terus kelihatannya mataku kendur karena berkerut. Jadi aku cabut saja,” kata Sarwande.

Selain pipi dan matanya, Saronda juga mengencangkan dagunya. Sehingga kini wajah Saronda terlihat lebih tirus dan kencang, berbeda dengan sebelumnya yang lebih bulat.

“Lalu saya kencangkan di sini (dagu) dengan cara mengencangkannya secara bersamaan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *