Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

Spanyol, VIVA – Kylian Mbappe mulai mendapatkan kepercayaan diri sebagai striker Real Madrid. Ia telah membuka rekening golnya di Liga dan siap untuk terus berkembang.

Kylian Mbappe mencetak dua gol saat Real Madrid menang 2-0 melawan Real Betis di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB, 2 September 2024. Gol penyerang asal Prancis itu sangat dinantikan.

Mbappe tiba di Madrid dengan harapan bisa menjadi mesin gol. Namun di awal musim, apa yang diharapkan dari sang striker tak kunjung terwujud.

Hanya saat melawan Real Betis, Mbappe mampu menunjukkan ketajamannya. Ia pun merasa bisa beradaptasi dengan tim asuhan Carlo Ancelotti.

“Semuanya berjalan baik. Performa saya sedikit meningkat. Saya mencetak gol, jadi semuanya berjalan baik,” kata Kylian Mbappe seperti dilansir ESPN.

Dengan adanya Mbappe, lini depan Madrid semakin berbahaya. Ia kini punya kekuatan lebih dari Vinicius Junior dan Rodrygo Goes sebelumnya.

Dengan kekuatan mereka saat ini, Madrid menjadi pesaing kuat juara LaLiga. Namun sayang, mereka tidak bisa meraih tiga poin secara reguler.

Tim berjuluk Los Blancos itu saat ini berada di peringkat kedua klasemen LaLiga 2024/2025. Memainkan empat pertandingan, total delapan poin terkumpul.

Sedangkan Madrid tertinggal empat poin dari Barcelona di puncak klasemen. Blaugrana telah memenangkan seluruh empat pertandingan yang mereka mainkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *