Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

JAKARTA, VIVA – Kehidupan Nikita Wiley menginspirasi banyak orang. Terutama pola asuhnya terhadap putranya, Isa Xander yang dinilai bijaksana. Sifat lembut Nikita Vili menjadi teladan bagi banyak ibu muda.

Kini Nikita Vili sedang mengandung anak keduanya. Istri Indra Priyavan ini pasti akan mengonsumsi makanan sehat selama kehamilannya. Ibu hamil juga tidak boleh makan sembarangan, karena pemberian makan sehari-hari akan mempengaruhi kondisi janin. memutar.

Agar masakannya selalu terjaga, Nikita Willy tampak bekerja sebagai chef di rumah. Berbeda dengan pembantu keluarga yang mengurus rumah, ada seorang chef yang hanya datang ke rumah Nikita Vili untuk memasak makan siang dan makan malam.

“POV: Sehari dalam kehidupan seorang chef NWIP,” tulis caption video di TikTok @arreprianto21, dikutip Jumat, 6 September 2024.

Pagi harinya juru masak datang ke rumah Nikita Vili untuk membuat makan siang. Biasanya ia mulai menyiapkan makan siang pada pukul 10.30 WIB.

Saat makan siang, sang chef sepertinya tidak menyiapkan makanan berat seperti orang Indonesia pada umumnya yang selalu menyantap nasi dan berbagai hidangan lainnya. Koki mengoleskan mentega pada 2 potong roti dan jamur goreng dan menatanya dengan baik. Pilihan makan siang lainnya untuk Nikita Vili dan suaminya adalah ikan goreng.

Usai makan siang, sang chef kembali ke rumah Nikita Willi, bersiap menyiapkan makan malam. Biasanya makan malam akan mulai dimasak sekitar pukul 16:30 WIB.

Sang chef menyajikan makan malam yang terdiri dari salmon panggang dan panggang yang dipadukan dengan beragam sayuran hijau.

Usai makan malam, chef Nikita Will bisa pulang. Ia berhenti bekerja di rumah sang aktor sekitar pukul 19.45 WIB.

Selesai untuk hari ini. Selesai 19.45, katanya.

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang menuliskan komentar berbeda. Netizen mengaku tak heran kenapa Nikita Willy selalu tenang, seolah tak stres meski sibuk mengurus anak. Warganet paham, itulah sebabnya kehidupan Nikita Willy begitu tenang dan bahagia, karena ada yang peduli padanya.

“Anak Anda harus tenang dan bahagia,” tulis mereka di media.

“Pantas saja Pastor Nick tidak marah,” kata yang lain.

“Kami teman-teman sedang bekerja keras untuk merekrut chef seperti Nikita Willy dan Indra,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *