Pesan Positif Astrellita Wijaya, Dari Influencer Gaya Hidup ke Ahli Kesehatan Mental

JAKARTA, Viva – Austrella Trisnawati Wijaya atau akrab disapa Austral atau AST semakin menarik perhatian netizen Tanah Air. Sebagai anggota Ikatan Influencer Indonesia, Austrelita telah membangun namanya di dunia influencer, khususnya yang fokus pada gaya hidup dan kesehatan mental.

Dengan keterampilan dan tekadnya, ia mampu memberikan dampak positif bagi ribuan pengikutnya. Teruskan.

Perjalanan Australia dalam dunia influencer gaya hidup dimulai dari ketertarikannya pada hal-hal baru.

“Saya selalu tertarik pada hal-hal baru dan itulah motivasi utama saya,” ujarnya. 

Rasa ingin tahu dan keinginan untuk menemukan hal-hal berbeda menjadi landasan kuat karirnya sebagai seorang influencer. Lebih lanjut, ketertarikan Austrellata yang mendalam terhadap kesehatan mental tidak lepas dari ketertarikannya pada bidang psikologi dan psikoterapi. Ia mengaku kerap mendengarkan cerita teman-temannya dan membantu mereka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang mereka hadapi. 

“Banyak teman yang curhat ke saya dan saya membedah penyebab permasalahan mereka hingga akhirnya saya menemukan solusinya, seperti mencari ‘di balik layar’ sebuah ‘film’,” ujarnya.

Dengan kemampuannya memberikan solusi yang efektif, Austrellata memperdalam ilmunya di bidang kesehatan mental. Melalui konten yang dibuatnya, Astrellita berupaya memberikan edukasi kesehatan mental yang mendalam dan praktis kepada para pengikutnya.

“Saya mencoba mengedukasi masyarakat tentang kesehatan mental. “Melalui konten yang saya bagikan, saya berharap semua orang dapat mencapai potensi terbaiknya dan juga menemukan kedamaian batin,” ujarnya.

Astrellita menginspirasi tidak hanya dengan kontennya, tetapi juga dengan cara hidup yang positif dan penuh pembelajaran. Hal ini membuktikan bahwa siapa pun bisa melatih dirinya untuk selalu fokus pada hal-hal positif, terus belajar dan berbagi manfaat dengan banyak orang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *