Penampilan Luna Maya Pakai Set Perhiasan Seharga Rumah Mewah di Menteng

Jakarta, VIVA – Dia tidak akan menjadi Luna Maya jika dia tidak absolut dalam bekerja. Baru-baru ini ia melakukan pemotretan dengan mengenakan sejumlah set perhiasan mewah dan mahal.

Luna Maja juga mengenakan beberapa pakaian berbeda saat pemotretan, yang masing-masing memiliki tema tersendiri, sehingga ia pun menyesuaikan aksesoris dengan perhiasan yang dikenakannya.

Saking mahalnya perhiasan yang dikenakan Luna Maya, total harga tersebut dinilai cukup untuk membeli rumah mewah di kawasan prima. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Yang pasti saya bisa beli rumah mewah di Menteng, kata Luna Maya mengutip video TikToknya pada Jumat, 6 September 2024.

Saat mengenakan perhiasan tersebut, Luna Maia bahkan berada di bawah pengawasan kru yang banyak, termasuk pengamanan yang ketat. Ada beberapa penjaga kuat yang mengawasi Luna Maya dan sekitarnya saat dia mengenakan perhiasan tersebut.

“POV kalau punya 6 set perhiasan untuk 1 rumah. Keamanannya super ketat,” tulisnya.

Pada penampilan pertamanya, Luna Maya mengenakan satu set perhiasan berupa anting ular, cincin, dan gelang dari merek mewah tersebut.

Ciri utamanya adalah gelang berbentuk ular yang melingkari pergelangan tangan. Luna Maya memadukan perhiasan tersebut dengan gaun berwarna silver yang terpancar dari dirinya.

Penampilan kedua Luna Maya juga tak kalah memukau dengan gelang emas bertahtakan batu merah serta cincin berwarna ungu dan pink.

Ada pula kalung kecil berbentuk kipas dan anting berkilau dengan warna senada. Luna Maya memadukan perhiasan dengan gaun berwarna emas yang membuatnya tampil semakin bersinar.

Tampilan ketiga adalah gaun berwarna emas yang dipadukan dengan satu set perhiasan mewah bertahtakan berlian biru dan merah muda. Tampilan tersebut memberikan kesan mewah dan elegan pada sosok Luna Maya.

Perhiasan keempat yang dikenakan Luna Maia berwarna silver dengan balutan busana berwarna tan dan coklat. Kecemerlangan perhiasan tersebut semakin terpancar karena dipadukan dengan outfit berwarna agak gelap.

Kelima, Luna Maya kembali mengenakan kalung berukuran besar dengan berlian biru tua yang mewah. Selain kalung, Luna Maya juga memiliki anting berwarna hijau dan gelang emas yang melingkari lengannya.

Untuk tampilannya kali ini, Lun Maia banyak memakai riasan agar tampil menawan.

Terakhir, Luna Maya mengenakan kalung berbentuk ular yang terkesan dililitkan di lehernya. Kalung itu dihiasi berlian merah berkilau serta anting dan cincin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *